10.16.2009

Widget Postingan Terbaru Part 2

hari yang indah untuk memosting kali ini saya akan membuat Widget Postingan Terbaru Part 2 dengan mudah dan simple namun sebelum saya menjelaskan cara2nya mari kita simak sebentar untuk info di bawah ini

"wah ternyata mata yang ada di padang itu bohong y, saya baca2 di salah satu blog indonesia, terungkap setelah terbukti bahwa video yang di upload di youtube itu tertera tanggal peng-uploadtannya, di sana di upload sekitar bulan mei sedangkan gempa di padang terjadi bukan pada bulan mei. di lain pihak ada yang percaya namun di lain pihak juga ada yang tidak percaya. sekarang terserah plend mau percaya atau tidak karena kapan dan diman kejadian itu hanya ALLah saja yang tahu."


duh maaf y plend dah nyruh plend ngebaca info yang g penting, jadi merepotkan. okey kita kembali ke topik Widget Postingan Terbaru Part 2 mungkin anda bingung apa yang di maksud dengan judul di atas, Widget Postingan Terbaru Part 2 adalah widget yang menampilkan postingan terbaru yang ada di blog plend dengan horizontal dan berjalan, plend mau widget itu tapi tidak tahu cara memasangkannya??,nah di bawah ini adalah langkah-langkah untuk memasang widget itu :
  1. login ke blogger
  2. masuk ke tataletak ===>> element halaman
  3. setelah itu tambahkan sebuah gadget
  4. lalu pilih yang HTML/Java Script
  5. copas kode di bawah ini ke dalamnya

    <script style="text/javascript" src="http://dreamydonkey.googlepages.com/scrolling_blogger_posts.js"> </script><script style="text/javascript"> var nMaxPosts = 15; var sBgColor; var nWidth; var nScrollDelay = 175; var sDirection="left"; var sOpenLinkLocation="N"; var sBulletChar="รข�¢"; </script> <script style="text/javascript" src="http://Blog plend.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=RecentPostsScrollerv2"> </script>

  6.  tulisan yang berwarna hijau harus plend ganti dengan alamat blog plend
  7. setelah itu simpan dan lihat hasilnya
sebenarnya  Widget Postingan Terbaru Part 2 adalah modifikasi dari widget postingan terbaru, sebenarnya saya mendapatkan script ini dari teman blogger saya, sebelumnya saya mau berterima kasih dah mau baca tutor ini. sekian dari saya terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===