10.16.2009

Memperbesar Tulisan Header dan Menjadi di tengah

Hari terasa membosankan sekali, udara yang panas, ngga ada kegiatan, dan bosen jalan2 soalnya lagi ada pembuatan fly over. akhirnya saya memutuskan untuk mengutak-ngatik template, tapi apa yang mu di kutak katik y...???? oiya saya pernah ingin memperbesar tulisan header dan membuat tanggal menjadi di tengah. nah akhirnya ada kesempatan buat ngutak-ngatik akhirnya bisa juga.

kalau anda ingin coba ikuti langkah ini okey :
  1. login ke blogger
  2. masuk ke Tataletak ===>> edit HTML
  3. cari kode di bawah ini :

    /* Posts
    -----------------------------------------------
    */
    h2.date-header {
    margin:1.5em 0 .5em;
    }

  4. kalau sudah ketemu tambahkan ini di dalamnya text-align:center; dan font-size:200%; maka akan jadi seperti ini :

    /* Posts
    -----------------------------------------------
    */
    h2.date-header {
    margin:1.5em 0 .5em;
    text-align:center;
    font-size:200%;

    }

  5. nah tulisan yang berwarna hijau bisa plend ganti sesuka hati plend asalkan jangan ke besaran nantnya jelek (kaya muka qu dong :(()
  6. simpan dan lihat hasilnya okey
mudah bukan memperbesar tulisan header dan membuat tanggal menjadi di tengah, untuk mempermudah dalam langkah-langkahnya mungkin sambil di praktekan y. sekian dari saya terima kasih....

2 komentar:

oketrik on 16 Oktober 2009 pukul 15.23 mengatakan...

wah dah tak coba ternyata berhasil.....

Zackie, MF on 26 Desember 2009 pukul 10.35 mengatakan...

kok lum brhsl nih....

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===