10.16.2009

Amerika Akan Menggempur Indonesia

Amerika kini tengah menunjukan taringnya. Betapa tidak, dengan alasan membasmi terorisme, Menegakan HAM dan Demokrasi mereka menggempur Negara-negara yang dianggap membahayakan. Indonesia sebenarnya menjadi salah-satu target mereka. Para agen CIA (Intelegentnya Amerika) di sebar di negara kita. Mereka mencari informasi dan menganalisa keadaan negri ini karena mereka yakin Indonesia sangat berbahaya jika melihat alasan-alasan mereka menggempur beberapa negara.

Namun para agen yang disebar di Indonesia melaporkan kepada para petinggi militer Amerika bahwa mereka akan mengalami kerugian yang sangat besar jika mereka menggempur negara kita. Analisa yang menyebabkan Amerika mengurungkan niatnya menggempur Indonesia antara lain:

  • Begitu kapa-kapal induk Amerika bersandar di dermaga, mereka akan diperiksa petugas bea dan cukai Indonesia dan mereka akan ketahuan membawa persejataan dan perlengkapan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Dengan kata lain mereka harus menyiapkan uang damai kepada petugas bea dan cukai. Jika satu senjata saja harus bayar jutaan, bayangkan jika ribuan senjata dan perlengkapan perang tanpa izin lainnya. Hal ini akan menambah biaya perang yang harus dikeluarkan.
  • Setelah kapa-kapal induk mereka bersandar, mereka akan diserbu para kuli angkut, pedagang asongan dan pengemis di sekitar dermaga. Belum para preman yang meminta jatah parkir kapal. Repotnya lagi kalo gelombang laut sedang tinggi, pihak dermaga tidak akan mengizinkan kapal-kapal induk mereka bersandar.
  • Saat mereka mendirikan Basecamp, mereka harus bersedia diusir dan camp mereka dibongkar paksa petugas Trantib dan Satpol PP karena Camp mereka dianggap tidak meiliki IMB dan merusak tata ruang kota.
  • Tank dan kendaraan-kendaraan tempur mereka akan dikenakan biaya parkir yang tinggi. Bayangkan jika satu jam pertama Rp. 2.000 dan tiap satu jam berikutnya Rp. 1.000, berapa total biaya parkir yang harus mereka keluarkan untuk operasi selama satu bulan tiap kendaraannya.
  • Sebelum mereka menuju basecamp mereka harus menyediakan banyak uang receh. Perhatikan saja, berapa lampu merah yang harus mereka lewati dan mereka harus siap di kerumuni para pengamen dan pengemis yang meminta belas kasihan. Terus disetiap belokan sudah menanti para pak ogah yang meminta bayaran Rp. 1.000 setiap kendaraan tempur mereka belok arah. Untung Cuma recehan, gimana kalau pas ada operasi rutin dari Polantas belum lagi petugas jasa marga yang minta tips di sepanjang jalan.
  • Semua truk yang mengangkut para prajurit diwajibkan melewati jembatan timbang dan jika melebihi tonase mereka harus mengeluarkan biaya extra untuk izin melanjutkan perjalanan. Jika kelebihan muatan ya… terpaksa beberapa serdadu mereka turun dan jalan kaki.
  • Mereka harus membawa persediaan obat nyamuk yang banyak karena nyamuk-nyamuk di Indonesia sangat galak kalo ngga mereka ga bakalan bisa tidur nyenyak dan stamina mereka terkuras.
  • Mereka harus rela tidak mandi karena jika mereka mandi, di sungai telah menanti Rudal Kuning yang diluncurkan penduduk sepanjang kali yang siap menebar penyakit ke tubuh mereka.
  • 1×24 jam mereka harus lapor kepada petugas RT. Kalo ngga mereka harus bersedia diusir karena dianggap pendatang ilegal.
“Wahhh… Baru segini aja negara kita bisa bangkrut….”. Tanpa mau mendengar analisa para intelegent yang lainnya Mentri Pertahanan Amerika mengurungkan niatnya menggempur indonesia.


sumber : kang-dedy.blogspot.com

21 komentar:

Kalijaka on 17 Oktober 2009 16.39 mengatakan...

ha ha ha ha ha ha
analisa n parodi yang menyegarkan sekali sob
rasanya seperti ada di republik mimpi.

mamik story on 18 Oktober 2009 13.39 mengatakan...

he..he..he..artikel yang luar biasa, ada..ada aja..deh...jadi gak suntuk nih

campuran ilmu pengetahuan on 19 Oktober 2009 15.08 mengatakan...

waduh gimana kalo gitu?

msafru on 21 Oktober 2009 17.06 mengatakan...

ha...ha.....indonesia dilawan

Rizky2009 on 22 Oktober 2009 22.40 mengatakan...

Indonesia g2 loch.... izin copaz u/ aq pasang d blog aq

nada on 24 Oktober 2009 18.06 mengatakan...

hahahaha
mantabss nih

Tutorial blog on 1 November 2009 12.10 mengatakan...

hahhahaha

Boyan on 1 November 2009 12.12 mengatakan...

Itu mah jadi kebalik dong..justru Amerika Tergempur Indonesia. wkwkwkw

Stories Funny Funniest Pictures Humor on 1 November 2009 12.16 mengatakan...

analisa yg menyegarkan otak tuh kyknya hahahaha

KEEP POSTS FRIEND

ican on 1 November 2009 12.17 mengatakan...

kocak sob,, kirain bener,, haha mantab buat sobat

coodelz on 1 November 2009 12.44 mengatakan...

waduh ketipu ane

awasblunder on 1 November 2009 12.47 mengatakan...

Lucu, ayo kalau mau ikut berpartisipasi menjaga ketahanan nasional. Ikut daftar ini Lowongan CPNS LEMHANAS 2009

alex prayogo on 1 November 2009 14.40 mengatakan...

msk ce kyk gitu ...

DenDendi Blog on 1 November 2009 14.51 mengatakan...

wahhhh,
asyik ceritanye....

gotblogger on 1 November 2009 15.36 mengatakan...

Haha... Tar Orang Indonesia Kerahkan Santetnya

Tengku Nauf on 1 November 2009 15.37 mengatakan...

oalah...ternyata.

Rizki on 1 November 2009 16.16 mengatakan...

Hahaha... kocak...

keep post.

Bang Emo (NanLimo) on 1 November 2009 16.17 mengatakan...

wakakakakka........
kirain apaaa... gitu...
ternyata oh ternyata.....
ok deh sobt.. nicepost...

Ardi33.web.id on 1 November 2009 16.20 mengatakan...

tapi kalau mau menggempur kenapa harus bayar? Aneh kand??? hehe..kalo mo gempur pasti gg mau bayar, kalo emang niat gempur lom ditarik uang aja pasti udah gmpur, hehe...

Tapi mengerikan juga kalo ituterjadi, moga aja enggk dan kita harus tetep waspada, yg berbahaya itu sebenernya malingsia, bukan Indonesia!!! jadi silakan gempur Malingsia!!! Jangan Indonesia!!!

kak roni on 1 November 2009 16.28 mengatakan...

ha...ha...ha...ha...ha....
itulah karakter bangsa hindia belanda...
negara mana saja kalo mau masuk indonesia
siapkan uang yang banyak......

AriE Only on 1 November 2009 17.34 mengatakan...

tp klo itu emang terjadi negara kita bakalan tetap menang sob...alasanya setelah negara Amerika tekor ngeluarin uang banyak untuk biaya ini itu, mereka harus ngadapin pasukan Indonesia yang siap mati membela Neragarnya...
pernah dengarkan tentara terbaik ke-3 dunia tu adalah dari pasukan INdonesia krn rakyat indonesia tak kenal takut dalam melawan musuh walaupun dgn senjata seadanya, beda sama tentara amerika yg terbiasa dgn senjata canggih...

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===