10.11.2009

Hati-hati Al-Qur'an Edisi Terbaru


di saat sedang jalan-jalan di mbah google saya menemukan tulisan seperti ini " INFO PENTING...!!! Jika ingin membeli Al-Qur'an edisi terbaru, HATI-HATI karena ada surat-surat palsu ciptaan orang-orang yang ingin menghancurkan Islam" (disini). kenapa ya qo ada orang yang teega memalsukan surat-surat di al-Qur'an? apakah dia tidak takut dosa? atau mungkin dy lupa dengan isi surat-surat al-Qur'an? itu semua kita tidak tahu namun hanya Allah saja lah yang tahu itu.

disini saya hanya menyampaikan kepada umat Islam di Indonesia tentang Al-Qur'an edisi terbaru itu ada 4 surat yang palsu, sungguh teganya dan berani sekali membuat surat-surat palsu, di antara lain surat-surat yang di palsukan adalah :
  1. AL-IMAN
  2. AL-WASAYA
  3. AL-TASAJUD
  4. ALMUSLIMIN

Info ini saya dapat dari sini, saya tidak tahu  siapa yang menulis info ini, namun yang jelas kita harus sebarkan info ini kepada umat islam. mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan  atau kata-kata yang kurang berkenan di hati anda, sekian dari saya terima kasih.

6 komentar:

baru terus on 11 Oktober 2009 pukul 16.35 mengatakan...

y ampun, sungguh berdosa orang itu....

Chexo on 11 Oktober 2009 pukul 16.37 mengatakan...

manusia sudah pada gila y....

roomen on 2 November 2009 pukul 19.37 mengatakan...

org seperti itu pantas dan halal untuk dibunuh

Ocim on 12 November 2009 pukul 18.48 mengatakan...

wah penghinaan ini mah

Anonim mengatakan...

,

Anonim mengatakan...

betul ke edisi terbaru nie ada yg palsu?? de bukti???

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===