10.09.2009

Feedburner berlimpah, mau??

di siang hari saat hari mulai panas saya ingin memosting tapi bingung mau mosting apaan?? oiya saya baru ingat dan ilmu ini saya dapat dari blog kk saya, isi nya tentang trik memperbanyak Feedburner dengan blog walking.

sebelum plend melakukan tutorial ini plend harus mempunya akun feedburner kalo udah punya tinggal ikuti cara di bawah ini :
  1. login ke blogger
  2. masuk ke Tata letak ===>> halaman element
  3. lihat kode HTML widget feedburner
  4. cari kode di bawah ini :

    http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?

  5. kalo tidak ketemu silahkan cari tulisan mailverify?uri saja
  6. setelah ketemu copy dari tanda petik (') sampai (')
  7. selesai deh cara mengambil alamatnya.
  8. sekarang tinggal anda blogwalking isikan alamat urlnya dengan kode yang tadi anda dapatkan
  9. selesai deh
nah itu cara untuk memperbanyak Feedburner, mungkin tutorial ini membuat plend bingung y??? hehehehehe maafkan saya y namun kalo anda bingung anda bisa bertanya qo lewat komentar. sekian dari saya terima kasih.........

1 komentar:

oketrik on 11 Oktober 2009 pukul 16.29 mengatakan...

wah mantab infonya....

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===