10.11.2009

label Cloud dari blogger

wah setelah ulang tahunnya blogger yang ke 10 tahun, dy membuat widget baru yang bernama Label Cloud, sebelum blogger merilis Label Cloud, Widget ini sudah banyak beredar tutornya namun secara manual yang berupa kode.

sekarang anda akan di mudahkan untuk mempercantik blog dengan menampilkan Label Cloud dari blogger, memang y blogger itu tau saja untuk menyenangkan pelanggannya. nah sekarang tinggal pasang widgetnya, tidak tahu caranya ??? ikuti langkah di bawah ini :
  1. login ke blogger
  2. masuk ke Tata letak ===>> Element halaman
  3. tambahkan sebuah gadget
  4. cari yang bertuliskan Label
  5. lihat gambar di bawah ini untuk menyetingnya :



    • Title ===>> judul untuk widget
    • show ===>> label yang nanty akan tampil
    • sorting ===>> urutan label berdasarkan huruf atau frequency
    • display ===>> Tampilan label, untuk yang ini pilih yang cloud



  6. lalu di save
  7. selesai degh dan lihat hasilnya.
setelah selesai menerangkan cara menampilkan Label Cloud dari Blogger saya ingin mandi dulu nich soalnya blom mandi hehehehehe......

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===