9.12.2009

Manfaat Dari Tembakau

hy plend semua maf baru mosting lg coz sibuk nich ngutak-ngatik FB, kali ini w bakal memberi informasi tentang Manfaat Dari Tembakau, mungking selama ini tembakau jadi musuh bagi pemburu kesehatan namun menurut Dokter Lulusan Universitas Indonesia bagus untuk kesehatan apabila tidak dihisap, tapi di kunyah (loe kata permen 8-) ) namun apa bila di hisap akan menimbulkan berbagai masalah penyakit seperti gangguan jantung, pembuluh darah dan problem penyakit lainnya...

Pendapat pengurus Persatuan Dokter Spesialis Syaraf Indonesia itu meluruskan persepsi yang salah tentang tembakau. "Zat nikotin itu bagus buat kecerdasan dan menghambat dimentia, tapi kalau dikunyah bukan dibakar,"ujarnya. Dokter Abdulbar mencontohkan, orang desa yang biasa menyusur tembakau di mulutnya, bisa hidup lebih lama dan tetap kuat berjalan kaki jarak jauh. "Tapi ingat, bukan diisap seperti rokok, tapi disusur seperti nyirih,"katanya.

sunber : disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===