9.12.2009

Spiderman 4

Disaat malam gynie pusing mau ngapain? kalo tidur ga bs tidur kalo nge fb ga da yang mau chat, mendingan gw jalan2 aja di mbah google sambil nyari informasi....

saat gw lg jalan2 eh ketemu film terbaru yaitu "Spiderman 4" yang akan mau di rilis kira2 pada bulan mei tahun 2011,
ternyata masih dipercayakan oleh orang-orang ataupun aktor-aktor dalam film Spiderman sebelumnya seperti Sutradara Sam Raimi dengan Sang bintang Tobey Maguire yg jadi Spidermannya (Abang gw tuh) dan Kristen Dunst yg jd Marry Jane Watson (Cw gw tuh) serta J.K. Simmons yang baru saja menendatangani untuk film Spiderman selanjutnya

Chris Chiks berkata, "Ini berita Bagus, dan sepertinya sang sutradara akan lebih mengetahui kekuatan akan musuh-musuhnya Spiderman nanty seperti Sandman dan Venom"

Sementara itu Film Spiderman 4 akan segera di produksi apada tahun 2010 mandatang yang pasti, Spiderman akan bisa di Rilekser saksikan di tahun 2011, yang sabar y para penggemar Spiderman.....

Informasi ini di dapat dari berbagai sumber....

4 komentar:

dkwny2031 on 12 September 2009 pukul 23.38 mengatakan...

lama banget 2011....

Ocim on 14 September 2009 pukul 00.15 mengatakan...

Beneran tuh bakal dirilis yang ke 4

saya akan menunggunya ni

blog buat bloggers on 14 September 2009 pukul 06.56 mengatakan...

wah sip kayaknya ni
bantu kami menjadi anda sob
salam sukses selalu

oke on 24 September 2009 pukul 22.40 mengatakan...

masih lama banget donk...!!!!

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===