9.09.2009

Chat Tanpa Membuka Facebook

wah hari yang indah sekali bwat gw dengerin musik sambil ngebloging?? maaaaaannnnnntttttaaaaaappppp daaaaaaaahhhh......!!!!!!!!
dan w dapet ide yang membantu para fb maniax yang suka chat, sebenernya hanya sekedar chat lewat Dekstop tanpa harus membuka facebook.com tentunya......

ini membantu para plend yang koneksi internetnya lambat (maf ya bukan mksd menghina ^O^ )
jadi tunggu apa lagi mari download beberapa softwere di bawah ini :
diatas adalah beberapa softwere yang w tau, maf cuma sedikit hehehehe......

selamat berchat ria para FB Maniax.......

Promosi FB w nich di sini , di ADD yaaaaa.....

1 komentar:

dkwny2031 on 9 September 2009 pukul 17.36 mengatakan...

waw lebih mudah nich bwt chat.....

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===