9.01.2009

Indonesia

setelah melihat berita di salah satu stasiun tv di INDONESIA saya kecewa dengan pemerintah malaysia karena dy mengkliam pulau yang ada di riau, saya kurang tau nama pulaunya apa namun pulau itu sangat indah sekali, setelah berbagai budaya seni di INDONESIA di klaim sekarang pulau, sebenarnya mau apa sich malaysia itu??? Pemerintah INDONESIA kenapa diam saja bangsa kita di injak-injak dan di hina? apakah takut? apa memang sudah pada tidak peduli dengan bangsa ini? dengarkan wahai orang pemerintahan jagalah bangsa dan negaraku ini jangan sampai negaraku yang indah dan kucintai di hancurkan oleh Negara lain, qu mohon warga Indonesia bangkitlah dari keterpurukan....


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===