9.04.2009

Emoticon Facebook

emoticon, smiley pada facebook (FB) chatDi saat semua orang suka sama lawan jenis, semuanya pada dandan deh yang mantap biar di lirik gytu (hehehe), dan saat teknologi suydah sangat maju pesat, gampang sekali untuk berkomunikasi dan saat seseorang kenal internet, susah untuk meninggalkan internet dan disaat manusia menyukai internet lahir lah sebuah forum diskusi yang ber alamat di sini di sana orang lagi pada chating ria dengan lawan jenisnya tw da yang sesama jenis (ich serem), di facebook ada sebuah chat pribadi namun tidak ada emoticonnya, sebenernya ada namun anda saja tidak tau... mari saya kasih tau kode omoticonnya, lihat di bawah ini... :

SenangHappy:)
SenangReally happy:D
mengedipkan mataWink;)
mata yang senangHappy eyes^_^
Laughing eyesLaughing eyes>:o
Cat smileCat smile:3
GrumpyGrumpy;)
SedihSad:(
Crying emoteCrying emote:'(
ShockedShocked:o
GlassesGlasses8)
Cool shadesCool shades8|
RudeRude:p
Woot?!Woot?!O.o
DorkDork-_-
DuhhhDuhhh:/
DevilDevil3:)
AngelAngelO:)
KissKiss:*
LoveLove<3
PacmanPacman:v
RobotRobot:|]
Weird guy’s faceWeird guy’s face:putnam:
SharkShark(^^^)

ntu emoticonnya coba aja deh di coba pasti seru chating ria sambil ada emoticonnya, oiya add FB gw yang mau kenalan nie alamatnya : vtr.7680@gmail.com....

emoticon dan gambar copas dari sini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===