9.17.2009

Efek Facebook

Hari ini adalah hari yang mantap buat puasa karena sekang hujan dan puasa pun tidak terasa haus dan lapar apalagi sambil ngebloging wah lebih mantap banget plend coba deh rasaain, rasanya g pengen hari ini berakhir dengan cepat namun waktu terus berputar y sudah lah biarkan saja, waduh gw qo jadi curhat y??? oiya plend gw dapet info menarik juga nie dan gampang banget bwat di coba tapi info ini berhubungan dengan Facebook dan cheat, sebenarnya menurut gw mah bukan cheat soalnya efeknya hanya sebagai hiburan agar tidak bosan....

waktu teman Facebook w lagi pada kgk ada, gw pusing banget mau ngapain??? mau ngebloging g ada ide, mau chat ga da yang nemenin, dan mau Blogwalking koneksinya lelet lengkap banget penderitaan gw y?? dan saking keselnya gw mencet2 aja tuh keyboard pas di Beranda Facebook, lalu waktu w mu ke profil eh ada yang beda di tampilan facebooknya??? gw bingung tuh, sebenernya apaa y yang bergerak itu??? sepintas mirip sama Efek Link yang Disentuh namun yang ini bukan di sentuh tapi scroll di gerakan ke atas ke bawah dan di klik

hal tersebut sangat unik dan menurut gw sich bagus dari pada tampilan yang biasa pada Facebook, setelah gw coba lagi di profil temen gw, gw g tau apaan yach yang harus gw pencet??
lalu gw nyari di mbah Google trus ketemu deh hahahahahaha...

sekarang anda mau mencoba???? kalo mau ni gw kasih tau caranya :
  1. login dulu ke Facebook
  2. masuk ke Beranda
  3. lalu pencet keyboard dengan kombinasi seperti di bawah ini :

    atas 2x
    bawah 2x
    kiri dan kanan 2x
    b dan a
    Enter

  4. selesai deh, nah ntu Kombinasinya

duh lumayan juga y banyak ngetiknya dan lumayan juga cape hehehehehe....
sekarang tugas gw selesai deh....

Ada kesulitan?? beritahu pada gw segera akan gw selesaikan dengan waktu dekat, itu apabila gw bisa.....

6 komentar:

wong ganteng on 17 September 2009 pukul 15.33 mengatakan...

FACEBOOK,
Bikin orang NGANTUK (klo kelamaan)
Bikin orang MABUK (Klo buat PACARAN)
So, ambil yg BERMANFAAT aja deh,,,,,

Bola Lovers on 17 September 2009 pukul 15.53 mengatakan...

hahahhahah sekarang lagi demam facebook memang.kalau begini terus pengusaha warnet bisa untung nih.wokaokwokaok

Jaiman on 17 September 2009 pukul 19.52 mengatakan...

Langsung praktek ach.. Nice info nich sob...

Kesuksesan Hidup | Renungan | Motivator | Kata Bijak on 17 September 2009 pukul 20.49 mengatakan...

Makasih sudah berbagi informasi yang menarik ini... Tetaplah berbagi sahabat :)

Sukses Selalu...

netmild on 17 September 2009 pukul 21.44 mengatakan...

ya begitulah efek FB tapi seru juga si kalo lagi bete kerjain temen2 sedikit usil hehehe

kenalankita on 18 September 2009 pukul 17.41 mengatakan...

good post,,,,please visit my blog n send u comment my blog thanks,,,,

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===