9.14.2009

Memberi Efek pada link yang di sentuh

Aduh masih laper nich padahal udah sahur loh tapi sayang nya sahur nya cuma dikit soalnya kesiangan, tuh keluarga gw aneh pada bisa kesiangan yupz......

sudah lah curhatnya, kali ini w mu ngejelasin cara Memberi Efek pada link yang di sentuh yang gw dapet dari temen blogger gw maf gw gag bisa ngasih tau soalnya gw bener-bener lupa alamatnya, maf ya buat temen blogger....

okey langsung aja ke TKP Memberi Efek pada link yang di sentuh(kaya polisi aja loooohhh....:P )
  1. Kita harus login dulu ke Blogger
  2. Masuk ke Tata Letak lalu pilih Edit HTML
  3. Kemudian Anda bisa mencari Kata Hover dengan menekan CTRL+F lalu ketikan kata yg anda cari
  4. Setelah ketemu tambahkan kode di bawah ini tepat di sebelahnya/sejajar dengan kata Hover

    color: #00FFFF; text-transform: uppercase; font-weight: bolder; font-size: 20px; background-image: url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg); }

  5. kata yg berwarna Biru bisa anda ganti dengan keinginan anda untuk :

    00FFFF : ganti dengan kode warna yang anda sukai
    20px :
    Ganti dengan ukuran tulisan yang anda inginkan
    http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg : Ganti dengan alamat Background yang anda miliki/ anda suka

  6. Setelah selesai memodifikasi sekarang simpan dan lihat hasilnya

aduh udah imsak lagi padahal blom puas nie minumnya tapi y sudah lah biarkan, tapi plend semua do'ain ya biar kuat ngejalanin puasanya okey :thumbsup:, mata gw masih ngantuk nie mu bo2 dulu :wise: , bye-bye plend-plend sampai ketemu di postingan selanjutnya okey....

5 komentar:

Digital Baca on 14 September 2009 06.38 mengatakan...

Keren.... Bisa dicoba nich...
Thank 4 Share :D

Juansah Yuliana on 14 September 2009 09.18 mengatakan...

makasih....

imenoreh on 14 September 2009 23.53 mengatakan...

Wah untung kesini tadi jadi dpt tambah ilmu lagi..maksih kawan aku bawa plg yaa....

RantZ RcheL on 6 Oktober 2009 23.58 mengatakan...

thanks buat ilmu nya,. dh saya coba,. GBU

Jane on 19 Desember 2009 04.49 mengatakan...

aku coba mencari perkataan Hover itu tapi ada bila di cari guna CTRL+F..cuma bila di HTML template aku ini,aku ga faham sebab hovernya ada lbh dr satu..tlg ditengokin please code HTML aku ni,dimana Hover itu..tlg ya..

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===