9.15.2009

Cara Membuat Random Post

aduh abis nganterin do'i blanja cape juga yach (**) sekarang tinggal Memosting deh ^|| , kali ini gw mu ngejelasin tentang Cara Membuat Random Post dengan mudah dan simple##13, kegunaanya adalah pengunjung bisa mengetahui postingan plend yg terdahulu tanpa membuka kategori terlebih dahulu , sebelum saya memberi Tutorialnya saya ingin memberitahu bahwa Tutorial ini saya dapatkan dari teman blogger jadi saya hanya perantara saja untuk memberi Informasi ini _=+-, tanpa panjang lebar :D langsung ajach k Tutorialnya :

  1. login y ke blogger
  2. trus kita menuju Tata Letak ==> Elemen Halaman
  3. Trus Tambahkan Gadget ==> pilih yg HTML/Java script
  4. lalu masukan kode di bawah ini :

    <script type="text/javascript">
    function pipeCallback(obj) {
    document.write('<ul style="text-transform: capitalize;">');
    var i;
    for (i = 0; i < obj.count ; i++)
    {
    var href = "'" + obj.value.items[i].link + "'";
    var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items[i].title + "</a> </li>";
    document.write(item);
    }
    document.write('</ul>');
    }
    </script>
    <script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=ac99ebe0691031008a48d750fdbeaa67&url=http%3A%2F%2FAlamatblogplend.blogspot.com&num=10" type="text/javascript"></script>

  5. lalu simpan dan selesai deh =;
Pemberitahuan :
  • Alamatblogplend.blogspot.com ganti dengan alamat blog plend okey...
  • 10 adalah postingan yang akan muncul jadi ganti saja apabila plend tidak setuju apa yang saya saran kan....
sampai jumpa di postingan selanjutnya y plend..... ":"{

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===