8.29.2009

trik mengupload gambar melalui blog dengan mudah

setelah sekian lama tidak memosting di karenakan tugas sekolah yang menumpuk, akhirnya ada waktu juga bwat blog tersayang, maf ya plend-plend dan pengunjung setia blog ini atas lamanya tidak memosting, kali ini w akan memberitahu trik mengupload gambar melalui blog dengan mudah dan tidak perlu mondar-mandir di mbah google, sebenarnya cara ini menggunakan blog kita sendiri untuk mengupload, mau tau caranya? liat yoooo di bawah ini :


  1. mari kita bwat blog untuk mengupload segala gambar
  2. setelah selesai mari kita menuju entri baru untuk mengupload dengan cara mengklik gambar itu
  3. setelah selesai memilih gambar yang ingin di upload, publikasikan
  4. setelah selesai mari kita ambil alamat gambarnya dengan cara mengklik kanan pada gambar yang diinginkan lalu copy image location
  5. setelah itu selesai deh
sekian lama kita tidak berjumpa akhirnya berjumpa juga di Tutorial Blog yang ini, dengan adanya Tutorial ini saya harapkan anda bisa terbantu untuk mempercantik blog anda

1 komentar:

dkwny2031 on 31 Agustus 2009 17.12 mengatakan...

good postingan brother, tapi punya info tempat hosting file animasi ga...?

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===