7.17.2009

Widget Barunya Mybloglog

Hay plend kita ketemu lagi dengan acara Widget Barunya Mybloglog yang mungkin sudah banyak yang menayangkan artikel tentang ini, namun apa salahnya kalo gw nulis nya lagi soalnya kalo gw yang nulis pasti mudah di mengerti dan di pahami wkwkwkw......

okeh langsung aja soalnya besok gw squl jadi ga boleh bo2 malem-malem ma my Angel, sekarang kita menuju acara Widget Barunya Mybloglog, cara bikinnya begini nie :

  1. silahkan login ke Mybloglog dengan id plend
  2. tatap layar sebelah kiri monitor anda dan temukan tulisan Mysite and Service kalo ketemu klik ok....
  3. lalu klik lagi tulisan widget
  4. lalu kita menuju menu dropdown
  5. buka masing-masing dropdownnya dan atur masing pengaturannya dengan keinginan plend sendiri
  6. kalo sudah copy kode yang berada di bawah tulisan : Your code, paste pada notepad
  7. menurut saya kita selesai di mybloglog dan sekarang kita menuju blogger
  8. login dengan Id plend okey
  9. mari kita klik tulisan tata letak
  10. mari pula kita menambah halaman
  11. lagi-lagi mengklik ya udah kita klik tanda plus yang berada disamping tulisan EDIT HTML/Javascript
  12. dan paste kode yang plend dapatkan dari mybloglog yang disimpan di notepad
  13. lalu simpan dan acara Widget Baru Mybloglog pun selesai deh....
dengan adanya acara ini gw harap dapat membantu para plend-plend yang masih newbie......

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===