7.18.2009

Membuat Tulisan Terbalik Di Facebook

˙˙˙˙˙˙ʞooqǝɔɐɟ ıp ʞıןɐqɹǝʇ uɐsıןnʇ ʇɐnqɯǝɯ ƃuɐʇuǝʇ uɐʞsɐןǝɾuǝɯ uɐʞɐ ʍƃ ıuı ıןɐʞ (Kali ini gw akan menjelaskan tentang membuat tulisan terbalik di facebook......) wkwkwkwk..... rasanya kaya dunia kebalik aja ya kalo tulisannya terbalik, nah bagaimana caranya menulis tulisan seperti itu? apakah plend mau apabila saya kasih tau? kalo mau ikuti cara di bawah ini :
  1. klik disini untuk mendapatkan tulisan terbalik
  2. ketik tulisan yang anda ingin di balik di kotak bagian atas nanty akan muncul tulisan terbalik secara otomatis tepatnya dibawah kotak tersebut
  3. copy tulisan yang terbalik itu lalu kopy ke face book/ ke postingan juga bisa loh...
  4. selesai deh.
gampang banget kan plend simple tapi berisi itulah gw..........

2 komentar:

junkdiller on 11 September 2009 pukul 15.12 mengatakan...

bikin pusing brother bacanya...

Juansah on 17 September 2009 pukul 15.43 mengatakan...

hahahaha....

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===