7.18.2009

Cara Menambah Aplikasi Facebook

nah kali ini gw akan menjelaskan tentang cara menambahkan aplikasi facebook, mungkin semua orang tau tentang Facebook namun tidak banyak orang tau tentang cara menambah aplikasi facebook, bagi facebook-er ini informasi penting untuk facebooknya kanra menambahkan aplikasi facebook itu indah dan menyenagkan. ini dia caranya :
  1. login ke id facebook plend
  2. lalu klik disini
  3. silahkan plend pilih aplikasi yang ada disana
mudah dan simple kan itulah saya hehehehehe........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===