7.29.2009

Menampilkan Postingan tanpa judul

Setelah banyak aktifitas di dunia nyata dan pusing memilih template yang baik dan bagus, akhirnya gw bisa juga ngupdate blog gw, sory sama plend-plend yang setia membaca blog gw, sebagai permohonan maaf saya akan memberikan
Tutorial blog
tentang
Menampilkan postingan tanpa judul
yang bertujuan agar blog lebih cepat saat pengunjung mencari sebuah artikel yang mereka cari, tetapi ada juga kekurangannya, kekurangannya adalah tampilan postingan kurang menarik, namun apabila di bandingkan lebih baik memakainya dari pada tidak, inilah cara tentang
Menampilkan postingan tanpa judul
:

  1. plend login ke blogger dengan id plend sendiri
  2. mari kita menuju tata letak ===> Edit HTML
  3. contreng kotak di samping
    Expand Widget Templates
    lalu cari kode berikut :

    <b:include data='post' name='post'/>


  4. Setelah ketemu mari kita ganti dengan kode di bawah ini :

    <b:if cond='data:blog.homepageUrl !=
    data:blog.url'>
    <b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
    <a expr:href='data:post.url'>
    <data:post.title/></a><br/><br/>
    <b:else/>
    <b:include data='post' name='post'/>
    </b:if>
    <b:else/>
    <b:include data='post' name='post'/>
    </b:if>
setelah itu simpan dan lihat hasil kerja plend dan mari kita beristirahat dan mengucapkan selamat mencoba ;} ......

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===