7.29.2009

langkah selanjutnya setelah membuat akun Facebook

Di saat anda sudah membuat akun Facebook, anda bingung untuk kelanjutannya dan tidak tahu untuk mengorganisasikannya, tapi tenang saja saya mendapat info dari sahabat facebook tutorial untuk langkah selanjutnya setelah membuat akun Facebook. Inilah langkah-langkahnya :
  1. Confirm friend
  2. Tinggal tekan tombol comfirm jika anda menginginkan orang tersebut masuk dalam list nama teman anda.

  3. Find Friend
  4. Fasilitas berfungsi mencari teman-teman anda dengan menggunakan data yang ada di address book email anda. Jika mereka telah memiliki account di facebook anda bisa langsung menjadikan mereka sebagai temen di facebook.

  5. Fill Out Your Profile Info
  6. Masukkan Info ada. Sekolah, kuliah dan perusahaan tempat anda bekerja. Tekan save untuk menyimpan.

  7. Select People You Know
  8. Dengan fasilitas ini facebook memberikan saran kepada anda orang-orang yang terlebih dahulu memiliki account di facebook. Anda bisa pilih dan jadikan mereka teman.

  9. Join a Network
  10. Pilihlah di jaringan mana anda berada. Jika anda berasal dari luar US/Canada/UK pilih other country dan pilih negara yang anda inginkan.

  11. View and Edit Profile
  12. Isikan data pribadi anda dan uploadlah sebuah foto agar teman-teman anda bisa mengenali anda di facebook.


    Cara upload Foto, anda klik link "upload a profile picture"

    Pilih foto yang akan anda jadikan profile picture.



    Sumber (Facebook tutorial)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===