7.18.2009

Kelap-kelipkan kalimat

di siang hari dan habis pulang sekolah enaknya ya ngebloging ya ga plend dengan tutorial yang bagus saya akan menjelaskan tentang cara mengkelap-kelipkan sebuah kalimat dengan mudah dan simple, sebenarnya caranya cuma nambahin <blink> di awal kalimat dan </blink> di akhir kalimat gampangkan? kalo ga ngerti juga saya kasih contuhnya deh :

<blink>Juansah Love Yuliana</blink>

itu adalah contohnya jadi sekarang ngerti kan plend okey cepatlah plend bwat kalimat lalu kelap-kelipkanlah kalimat tersebut, nie bisa menarik pengunjung loh jadi cepat ya bikin tapi jangan lupa kasih koment ya, tenang saj plend dapat koment juga qo dari saya tapi klo plend koment di blog saya hehehehehe.....


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===