6.28.2009

Tips membeli mp4

Tips Merawat Dari gw :
1. Sebelum Mengupgrade Firmware, dibackup dulu dump.bin nya pake s1fwx_v31 yg bisa di download di : s1mp3.org Jangan Sampe Kelupaan, Kalo anda salah ngeupgrade firmware, dan anda gak punya backupnya... bisa2 mampus kayak mp3 gw

2. Jangan Taro di dalam saku celana.. Bahaya banged negh, mp4 w jadi g da gambarnya gara2 ntu...

3. Ketahui Board Plend... biar mempermudah Firmware Upgrade... Bongkar mp3/mp4 player Plend, nanti liad ada nomor modelnya

4. Kalo abis ngeupload, jangan langsung cabut kabel USB nya... Pake Safely Remove Hardware << bakalan muncul di system tray lo..

Tips Membeli Dari gw :
1. Jangan Kemakan *murah nya*.. gw beli iPod nano 1st generation 1.2jt pas gw liat2 lagi ternyata ada yg jual iPod nano 2nd generation cuma 1jt itu uda termaksuk PX100 (headset rating bintang 5... harganya 500k+)

2. Check lagi Space mp3/mp4 lo... kalo di mangdu/glodok/mal2 gede... mereka bilang "Sorry, disini gak ada Komputer" JANGAN PERCAYA!! boong kalo Toko Multimedia gak punya Komp... Ceknya > ke Removeable disk > Klik Kanan > nanti keliatan Used Space dan Free Space dan 1 lagi gw lupa.. disitu bakalan keliatan Space nya... kalo misal lo beli 512mb tapi space nya kurang dari 512 jangan mau...

3. Jangan Beli yg di manufactured di Cina, biasanya kalo mau Firmware Upgrade Susah nya muiiiinta amfun DJ + Garansi nya Kagak Jelas, Headset Sering Mati...... Inged Broh.. Biar mahal dikit, tapi kualitas lebih bagus... daripada murah, tapi mudah rusak

4. Cek Kartu Garansi, LCD, Earphone, Batre. soalnya bakalan gak ada garansi untuk barang2 entuh, yg digaransiin cuma Barang2 yg Internal/nempel sama mp3/mp4 doang..

5. Beli Sesuai kepeluan aja... jangan kayak gw, musik gw gak lebih gede dari 512mb tapi gw beli yg 1gb... jadi gak kepake...

6. Kalo cuma Buat Denger Musik, Mending beli mp3 aja... kalo mp4 lebih maal.. boros gituh....

7. Jangan langsung nyelonong ke Glodok, kalo nyari mp3/mp4 mending plend cari2 dulu di internet w saranin mah di sini uptodate >> chip.co.id/classifieds/showcat.php/cat/20 Begh, Bener2 itu harga lebih gila... Cari Yang Bener2 Punya TOKO / Cash On Deliver Kalo emank plend beli yg harganya mahal!!
Kalo ada nyang laen gw tambain nanti... Tanpa Musik Emank Kita gak bisa idup ya g plend....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===