6.19.2009

TIPS TRIK DAPETIN CEWEK DI BUSWAY !!!




TIPS & TRICK
-kalau lo duduk dan dia berdiri,kasih dia duduk dan tanya mau kemana.
-main curi2 pandang tapi tetep sok misterius jadi pas dia liat lo balik, lo buang muka.
-kalau trick diatas berhasil jangan lupa senyumnya dong mass aiih!
-turun di halte yang sama buat minta nomer telpon
-TAPI JANGAN KELUAR DARI HALTE SOALNYA BAYAR LAGI!



-Keunggulan yang lain adalah bisa tepe2
-kalau udah ada gebetan pulang malem naik busway romantis abis, apalagi hujan.
-Hal diatas tidak berlaku apabila ternyata hujan mengakibatkan banjir.
-udah pernah cipokan di busway? sometimes show off itu membuat cewek bahagia lho.
-hal diatas tegantung ceweknya juga sih.. kalau emang gak mau jangan dipaksa.
-gak ngikutin rules diatas bisa gawat.. lo bisa ditangkep dikira orang mesum.
-apabila hal diatas terjadi maka siap2 aja cewek lo bakal pura2 gak kenal.



-buat yang cari oriental naik ke arah pulogadung turun di kelapa gading, ulangi.
-buat yang demen hot hot. monggo ke mangga besar
-hal diatas adalah fakta karena setiap gw kearah sana samping gw rata2 hot-hot
-merasa kurang menarik atau kurang tampan tidak masalah. asal anda harum.
-jangan pakai parfum tiba2 dibusway setelah baca tulisan diatas via otak atik blackberry
-kalau lo baca tips diatas gw telat dan udah keburu pake parfum emang bener kampung lo!



-kalau Hp lo bagus atau ada iPod dan gear yang ok, pamerin aja. percaya gak percaya itu naikin sosial status lo.
-jangan praktekan tips diatas bila sebelah anda bertampang klepto.
-biasakan ajak bicara sang wanita dengan pertanyaan sesuai cuaca misal: aduh ujan banjir nih..
-jangan biasakan nanya sama cewek "mau kemana nih" kesannya lo kayak tukang ojek.
-dan jangan pernah tanya rumahnya dimana, males banget baru kenal udah tanya2 rumah.
-kalau lo ditanya sama si cewek dimana rumah lo, selalu jawab Hmm.. "tergantung tapi kan kita searah.. kayaknya deket"
-tips diatas penting karena selain menghindari kita berbohong kita juga bisa tau dimana rumah si cewek.



-kalau ketemu lagi di halte jangan sok2an bayarin karcis busway. gak elit kesannya.
-jangan biasain makan di busway. gak etis kalau diliat cewek.
-apalagi kalau makannya nasi goreng atau Ayam bumbu bali + sayuran dan kerupuk.. sumpah ribet abis.
-jangan pernah ngupil. seganteng2nya elo, kalau ngupil kagak enak diliat, sumpah!
-jgn angkat hp dari pacar.. gak enak kalau tiba2 cewek lo nelpon dan halo2.. ntar ketawan dhe...



-Karena Image penting usahakan setiap lo mau naik busway Lap HP lo sampe cemerlang.
-tips diatas berguna karena apabila pas minta nomer kan lo ngeluarin hp lo, biar kuno tapi bersih kan image naik.
-jangan pernah kenalan kasih kartu nama ke cewek, lu mau bisnis apa mau pacaran tong?
-temen gw pernah kasih kartu nama ke cewek di busway. pas sampe halte gw liat kartunya dibuang ke tempat sampah
-Info aja, temen gw bukannya berhenti kasih kartu nama.malah merubah design kartu namanya tambah norak.
-tambahan, sekarang gw baru sadar kenapa temen gw jomblo udah 2 tahun wakkakaka



-dengerin iPod di busway kelihatannya cool, tapi kalau kebawa suasana sambil nyanyi karaokean gak jelas kesannya udik.
-ini gak penting. tapi gw pernah liat orang bawa ayam idup di busway.. please stop. nanti ayamnya masuk angin kena AC
-pastikan lo gak bau sebelum naik busway, itu sarana transportasi yang cukup padat jangan tambah anda bikin penat.
-jangan sok ide berhentiin busway kayak berhentiin bus kota. selain berbahaya itu juga sangat bodoh
-Pastikan jiwa norak lo gak keliatan dengan tidak berteriak "kiri bang" pas mau berhenti. apalagi sambil ctek2in koinan
-jangan tiba2 inget masa SMA SMP dan mau gelantungan di pintu Busway, karena pintunya automatic



-Jangan merokok, cewek manapun gak ada yang suka bau rokok
-anda perokok berat? gw juga. makanya kalau mau naik busway gw makan permen karet mint
-tips diatas berguna untuk mengharumkan nafas. bau nafas harum cowok bikin cewek bergairah. serius
-tapi walau baunya harum pas senyum giginya jigongan ya wasalam.
-sebelum berangkat cek dulu baju di bagian ketiak, kalau lagi berdiri ternyata udah sobek mah bener2 suram.
-jangan dorong2 pas mau masuk ke busway.. kalau lagi penuh banget juga jangan.. kecuali depan lo tante2 bohai
-tips diatas bisa diterapkan kebalikannya. tahan dorongan dari belakang TERUTAMA kalau belakang lo tante2 bohai



-pernah pake Balsem atau minyak kayu putih di angkutan umum? jangan di busway. Sumpah jangan
-kalau masih ngotot, jangan kan cewek mau kenal, mencium bau lo aja udah gak sudi.
-kalau nada suara dan tampang si cewek udah gak ramah jangan maksa kenalan.
-andaikata gak dapet mangsa di Bus pertama, turun di halte depan masuk di Bus belakangnya.. selalu banyak kesempatan
-usahakan lo dapet tempat duduk. soalnya paling gampang ngajak kenalan cewek kalau ngasih kursi.
-masalahnya kalau ada ibu2 tua depan lo dan lo kasih kursi ke cewek cakep. siap2 aja dicibir satu bus.



-gw lupa bilang. ongkos busway emang cuman 3.500 jadi kalau sesek dan penuh2an jangan protes
-merujuk ke tips diatas. kelemahan itu bisa dijadikan keuntungan, dengan cara desek2an ama ce bohai.
-eh tapi jangan sampe lo diteriakin sama tuh cewek dianggap pelecehan, gw pernah sekali liat kasian banget digebukin.
-Saya sebagai TS dengan hormat benci pelecehan seksual, jangan maksa wanita kalau dia udah gak nyaman.
-ingat kita cari jodoh bukan mau melakukan pelecehan seskual. Waspada lah Waspada lah!
-tapi gw pernah dilecehkan sama tante2.. pantat gw dipegang2 gitu pas gw ngeliat disenyumin.. untung iman gw kuat.
-sayangnya amin yang gak kuat..



-kalau bisa lo udah nargetin cewek sebelum masuk kedalam busway.
-kalau gak dapet tunggu aja di halte sampe ada ce cakep baru masuk.
-jangan praktekan tips diatas kalau lo udah telat mau meeting atau ujian semester.
-buat yang orang MLM jangan kebiasaan baru kenalan udah nawarin Oriflame,tian-shi, love moon dsb dst..
-apalagi nawarin CD BOKEP! wah bener2 kalau yang satu ini mah. Aib!



-jangan jadi korban Film Love
-lo tau kan film Love? yang ada acha sama Icha sama Echa dan kawan-kawan?
-no seriously.. lo gak bisa kenalan ama cewek seberani itu di busway.
-jangan kan sebut nama satu model: vira? ana? sisca? Shelica? lo pasti udah keburu ditangkep sama petugas busway.
-omong2 film love itu bagus banget.. gw sempet terharu.. Kau adalah darahkuu~ kau adalah jantungku~
-untuk tips sekian dulu aja. gw terusin ke Rules2 dibawah ini.



sumber :
http://www.kaskus.us/


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===