7.05.2009

Pasang Wdget Yahoo Messenger

hay plend ketemu lagi ma ane masih di acara tuto...rial... blog....gerrrrrr, kali ini gw akan menjelaskan cara masang widget chat YM, kaya yang ada di kanan bawah di blog gw gytu, jadi kita bisa ngobrol bareng ma pengunjung yang dateng ayik bukan, wooookeeeh!!! kalo plend tertarik kita ikuti saja langkah2 berikut :
  1. login ke yahoo messenger dengan ID plend
  2. lalu klik pingbox --> create pingbox, nah di sana plend di suruh membuat pingbox'a tenang saja plend saya akan mengajarkan cara bwat pingbox (sooo looooeeee)
  3. pada tulisan background theme, plend bisa memilih kategori background, setelah di pilih nanty akan muncul berbagai background yang di sediakan oleh engkong Yahoo, plend bisa memilih sesuka hati
  4. text size adalah ukuran tulisan yang ada di ping box
  5. display name adalah nama yang akan muncul di pingbox, tulis nama plend atau nama panggilan plend
  6. online greeting adalah kata sambutan apabila plend lagi online
  7. offline message adalah kata2 yang akan muncul di pingbox pabila plend ga lagi online
  8. save pingbox as adalah nama simpanan pingbox
  9. kalo udah cemua klik next
  10. choose a website to add adalah kode khusus untuk website, plend bisa memilih BAPAK BLOGGER yang bersimbol B
  11. kalo udah tentukan ukuran pingbox plend
  12. trus copy kode yang ada di bawah tulisan copy and paste code to website, trus selesai deh bwat pingbox'a tapi yum clecai tutorial'a, nich lanjutannya di bawah
  13. sekarang plend login ke blogger dengan ID plend wokeh
  14. trus klik tata letak trus tambah widget --> HTML/java script
  15. kalo udah paste kode yang plend copy tadi ke kotak tersebut lalu simpan deh dan tutorialnya pun selesai deh
selamat berchat ria dengan pengunjung blog plend ya, kalo ada yang salah mohon di kasih tau wooooooooookkeeeeeeeeh pleeeeeeeeenddd.............

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===