4.13.2009

Es Batu Ajaib

JUS buah akan lebih segar bila ditambahi es batu. Tak hanya penyegar berbagai jenis minuman. Es batu juga bisa menyegarkan wajah Anda. Sifatnya yang dingin akan membuat wajah kenyal dan segar. Selain itu es batu juga membuat tata rias wajah tidak cepat luntur.

Tak heran bila terapi es batu ini sering digunakan di dunia kecantikan. Bagi para calon pengantin, biasanya perias menyarankan untuk mengompres wajah dengan es sebelum dirias. Bila resepsi diadakan pada pagi hari, ada baiknya kompres wajah dengan es batu pada malam harinya. Alhasil make up dijamin tak cepat luntur.

Es batu juga memiliki manfaat lain, yakni mampu menutup pori-pori di wajah. Bersihkan wajah sebelum mengompres dengan es batu. Setelah itu, kompres dengan air hangat untuk membuka pori-pori agar kotoran di wajah bisa terangkat. Setelah itu, barulah kompres kembali dengan es batu untuk menutup pori-pori.

Es batu juga ampuh untuk menghilangkan lingkaran hitam dan kantong di sekitar mata. Caranya cukup dengan mengoleskan bulir es batu di sekitar mata. Manfaat lainnya adalah mencegah bibir kering.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===