10.01.2009

Daftar di Twitter

hari ini saya baru juga membuat akun Twitter untuk kerluan wawasan atau pun ilmu, karena saya ingin sekali mempunyai ilmu yang banyak dan bermanfaat bagi orang banyak dan yang paling saya sukai saya sangat suka sekali berbagi ilmu sama plend" semua.

untuk pertemuan kali ini saya akan menulis tentang Cara membuat akun Twitter. twitter itu hampir sama kaya Facebook namun dalam tampilan dan pengaturannya Twitter berbeda dengan Facebook. oiya di twitter orang Indonesia masih jarang loh yang make Twitter nah untuk meramaikan orang Indonesia mari kita buat akun Twitter, untuk langkah-langkahnya lihat ke bawah ini :
  1. Kunjungi Twitter.com
  2. klik sign up
  3. isi formulir yang ada di sana

    Full Name ===>> isi dengan nama lengkap anda, contoh : Handiyan Juansah
    Username ===>> isi dengan kata yang nanti akan berfungsi untuk login, contoh : Juansah
    Password ===>> isi dengan kata sandi yang sulit orang tau namun hanya anda saja yang tau, contoh : Juansahgituloh
    Email ===>> isi dengan alamat Email anda yang aktif y, contoh : juansah27@gmail.com
    klik kotak kecil yang letaknya disamping kiri tulisan I want the Inside
    Type the words above ===>> isi dengan kata" yang ada di kotak

  4. selesai deh sekarang anda sudah mempunyai akun Twitter
untuk cara Daftar di Twitter selesai nah untuk Tutorial selanjutnya tunggu saja y soalnya saya lagi ngutak-ngatik Twitter, sekian dari saya termi kasih.

2 komentar:

Ocim on 1 Oktober 2009 16.22 mengatakan...

wah mantap nih tutorialnya

saya juga dah coba ni

mascipul on 1 Oktober 2009 16.43 mengatakan...

mbak yul...
salam kenal ya...
saya jg baru aja buat akun twitter
tp bingung nyari temennya
bs bantuin?

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===