9.20.2009

Mohon Maaf Lahir dan batin

Dalam Rangka memperingati Hari Raya Idul fitri mari lah kita saling memafkan janganlah saling bermusuhan satu dengan yang lain, apabila ada seseorang yang mempunyai salah maaf kan lah dengan iklhas karena memaafkan itu indah loh, apa lagi tidak ada permusuhan wah serasa dunia tuh kaya tempat paling indah, selama ini apabila ada kesalahan yang saya perbuat mohon di maafkan sebesar-besarnya, saya mempunyai kisah di saat Hari Raya Idul Fitri, kisah nya begini....

di saat bulan puasa sebelum lebaran saya mempunyai teman tapi saya itu bermusuhan dengan alasan yang kurang jelas, setiap ketemu, pengennya brantem trus rasanya tiada maaf baginya walaupun dy sampai berlutut di hadapan saya, namun setelah saya mendengarkan ceramah jum'at yang bertema "memaafkan" saya pun merenungi permusuhan saya dengan teman saya itu setelah sekian lama merenungi dan penuh dengan Penyesalan, dan saya berdikir "mau sampai kapan gw sama dy tuh musuhan terus...??" setelah lebaran tiba dan bersilaturahmi dengan tetangga dan Teman2 saya pun bergegas pergi kerumah teman yang saya anggap musuh itu, setelah tiba saya pun mengetuk pintu rumahnya dan mengucapkan salam, tiba2 dia keluar dengan tampang yang sinis, "hai sobri, di hari yang fitri ini gw mau minta maaf atas kesalahan yang pernah gw perbuat sama loe" ucap diriku, lalu saya menjabat tangannya dengan penuh rasa maaf, iya berkata "sebenarnya gw juga pengen mnta maf juga ke loe tapi setiap gw ketemu loe, loe nganggep gw tuh seperti musuh, gw juga takut klo loe bgitu tapi y sudahlah yang berlalu biarkan berlalu, mari kita bangun persahabatan yang hancur ini menjadi sahabat sejati" ucapan dy yang akan selalu gw inget sampai kapanpun, Setelah itu pun saya dengan dy menjadi sahabat, menurut temen2 yang lain saya sama dy tuh dah kaya soulmate, kemana2 selalu bersama.

Sejak Kejadian itu saya sangat merasakan rasa minta maaf dan memaafkan, indah sekali apabila anda rasakan dengan hati yang sangat iklhas sekian cerita dari saya maaf klo gag bisa di mengerti,,,,,,,

==>Mohon maaf Lahir dan batin<==

3 komentar:

dkwny2031 on 20 September 2009 pukul 09.22 mengatakan...

mohon maaf lahir dan batin y brother....

blog buat bloggers on 20 September 2009 pukul 11.49 mengatakan...

Selamat hari Raya IDUL FITRI
mohon maaf zahir bathin
Kita mulai dari 0 ya sob

Ocim on 24 September 2009 pukul 12.53 mengatakan...

minal aidzin walfaizdin

mohon maaf lahir dan batin

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===