9.25.2009

Chating Di Blog Pake Ebudy

ahay kali ini gw mu ngejelasin tentang cara chating di blog pake ebudy
dengan trik dari oketrik, sebelum gw kasih tau caranya gw mu komplen nie sama blogger coz kgk ngasih tau gw mu rubah2 tempat nulis kan gw jadi bingung (emang loe siapa ha? :P). y sudah lah biarkan saja yang penting sekarang gw dah bisa make nya okey kita lanjut cara Chating di blog pake ebudy, sebelumnya saya mu ngasih saran, karena chating di blog ini akan membuat blog kita menjadi berat namun untuk blogger yang maniak sama chating tidak perlu repot untuk bolak-balik buka tab baru, so sekarang terserah plend mau pake atau tidak gw hanya memberi informasi untuk kalian semua.

nah sekarang kita sampai di langkah-langkahnya :
  1. login ke blogger
  2. masuk ke tata letak ===>> element halaman
  3. setelah itu tambahkan sebuah gadget ====>> pilih yang HTML/javascript
  4. copy kode di bawah ini :

    <script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://whizzgadgets.googlepages.com/yahoo.xml&amp; synd=open&amp;w=300&amp;h=400&amp;title=<blink>Chat di sini</blink>&amp;border=%23ffffff%7C3px%2C1px+solid+%23999999&amp;output=js"></script>

  5. nah setelah itu paste deh di HTML/java script
  6. trus simpan deh
  7. selesai deh dan lihat hasilnya
  8. trus abis itu ketawa deh ;;)

sekian dari Chating di blog pake ebudy, minta maaf nie kalo ada yang salah alam penulisan...
":"{ kawan...

3 komentar:

pengembara on 26 September 2009 pukul 02.37 mengatakan...

boleh juga tu idenya

blog buat bloggers on 26 September 2009 pukul 03.18 mengatakan...

Tutorial yang menarik seperti orangnya neng hehe....

Digital Life on 26 September 2009 pukul 03.21 mengatakan...

Ide bagus nih..

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===