9.19.2009

Menghilangkan Tampilan di Facebook

hay hay hay hay.... ketemu lagi sama gw, (bosen gw ketemu loe mulu) kali ini gw mu ngejelasin tentang Menghilangkan Tampilan Iklan Di Facebook dengan mudah dan simple, mau tau caranya?? ikuti cara di bawah ini y :
  1. Buka Mozilla Firefox
  2. klik ini lalu Instal
  3. Setelah selesai Menginstal, restart Mozilla Firefox plend
  4. setelah itu klik yang ini
  5. setelah terbuka klik "instal with stylist"
  6. kalo udah terinstal restar lagi y..
  7. lalu lamgkah terakhir login ke Facebook dan lihat k halaman profil dan iklan pun hilang deh...
trik ini saya dapatkan dari sini jadi maf apabila ada kesalahan saya tidak bisa membantu anda....

6 komentar:

junkdiller on 19 September 2009 pukul 00.18 mengatakan...

keren brother...

Kesuksesan Hidup | Renungan | Motivator | Kata Bijak on 19 September 2009 pukul 15.12 mengatakan...

Makasih sudah berbagi trik tentang cara menghilangkan menghilangkan tampilan iklan di facebook ini... Tetaplah berbagi sahabat :)

Sukses Selalu...

Anonim mengatakan...

emang kenapa kook pake di ilangin segala? lagi juga kan ga ada ruginya ka cuy? bales ya pertanyaan ku di my blog aja tinggalin coment di sana dan jawaban ini? thanks

yuliana on 19 September 2009 pukul 22.29 mengatakan...

@Tasya Zigy ===> sebenarnya saya juga kurang tau sich hehehehe... :D

putra on 21 September 2009 pukul 10.46 mengatakan...

sip sip sip

juansah on 22 September 2009 pukul 18.40 mengatakan...

keren...

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===