9.18.2009

Mbah Google Punya Toko Online

di sore hari sambil nunggu beduk gw mau mosting nie, di saat jalan" di Mbah Google eh diriku menemukan sebuah info hangat dan masih baru, Info hangat tersebut adalah Mbah Google mempunyai Toko Online yang ber alamat di sini, berbagai pernak-pernik berbau Youtube menghiasi toko itu.

toko itu menjual dari kaos, pena, kaos kaki hingga pakaian bayi pun ada di sana, Pembukaan toko merchandise situs berbagi video populer ini pun mendapat respon yang bagus dari para pecinta YouTube. Dan rupa-rupanya kehadiran toko ini sudah dinantikan sejak lama oleh mereka. Hal ini terlihat dari sejumlah respon yang mereka berikan pada blog resmi milik YouTube.

"Awesome! Aku telah menunggu untuk ini," tulis salah satu pencinta YouTube di kotak komentar yang disediakan.

Harga yang ditawarkan oleh Google untuk pernak-pernik ini berkisar antara US$ 5 hingga US$ 80. Dan yang menarik adalah, sebagian besar produk mereka terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan yakni berasal dari kain organik dan material daur ulang, demikian seperti yang dikutip detikINET dari PCmag, Jumat (21/8/2009). ( sha / ash )

maaf kepada detiknet.com karena tidak meminta izin terlebih dahulu, bukannya saya lupa tidak minta izin terlebih dahulu namun saya bingung untuk komentar di sana dengan tujuan meminta izin, sekali lagi maaf......

sumber : detiknet.com

5 komentar:

Wisata Riau on 19 September 2009 pukul 12.21 mengatakan...

wah.... keren sobt... ok tuh.......
klu bisa ada Kaos spesial blog ku,, hihihi

Mari Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

ina on 19 September 2009 pukul 13.39 mengatakan...

jaketnya yg item,... keren tuh,... mau hihihihi,...

makasih yah infonya sobat,,...

[R]ecruit | Field on 19 September 2009 pukul 14.13 mengatakan...

Shadows dance around me as I race alone, because I'll never rest until She's in my arms.

Bayu Sutrisno on 20 September 2009 pukul 22.32 mengatakan...

salam kenal nih.
Pelajar Maksa

juansah on 22 September 2009 pukul 03.35 mengatakan...

nice info friend's...

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===