9.07.2009

Cara Membuat Quiz Di Facebook

di malam hari yang sulit untuk tidur terlintas pikiran tuk Membuat Quiz Di Facebook, ide ini di dapat setelah saya mengikuti kuis di facebook....

kalo mau tau caranya ikuti langkah di bawah ini y :
  1. Login ke facebook dengan id anda
  2. lalu klik link ini
  3. anda akan diminta konfirmasi untuk mengijinkan aplikasi ini
  4. lalu setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini :


  5. jika sudah selesai mengisi formulir tersebut klik next, selanjutnya anda akan mengisi pertanyan serta jawaban dari masing-masing pertanyaan. Untuk gambar ukurannya harus lebih kecil dari 512 KB.
  6. Selanjutnya install developer Apps, caranya klik pada Setup New Aplication. Kemudian Create Aplication dengan mengisikan nama Quiz. Lanjutkan sampai anda mendapat “API key” dan “Aplication Secret”. API Key ini akan anda perlukan nanti, copy ke notepad atau tulis di sebuah kertas. Lanjutkan proses sampai dan pada saat diminta memasukkan kode API key, paste/tulis kode tersebut.
  7. Lanjutkan sampai proses membuat quiz selesai.
maaf saya tidak bisa melanjutkannya karna udah ngantuk dan bsk pun harus sekolah, anda bisa berkreasi sendiri dengan ide yang sangat kreatif, bwat Quis yang bermutu dan bermanfaat bagi orang yang mengikuti Quiz anda.

Apabila ada yang ingin di tanyakan beritahu lewat buku tamu atau kotak komentar yang ada di bawah ini, wooookeeeehh....!!!!!

2 komentar:

dkwny2031 on 7 September 2009 pukul 00.09 mengatakan...

pertamaxxxx....!!!!!

bastian on 7 September 2009 pukul 08.04 mengatakan...

bagus tuh tutorialnya, nanti di coba akh...? tapi bikin kuis apa yah yang bagus...?

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===