9.06.2009

Cara Membuat Grup Di Facebook

Hari nie gw akan menjelaskan tentang cara membuat Grup di Facebook dengan mudah dan cepat...

langkah pertama yang harus anda lakukan adalah :
  1. login ke akun Facebook anda setelah itu masuk ke dinding anda
  2. klik aplikasi yang berada di pojok kiri bawah
  3. pilih grup
  4. setelah itu cari bacaan grup
  5. kemudian isi formulir yang diberikan
  6. setelah di isi selesai deh dan grup anda pun jadi
keuntungan membuat grup adalah :
  1. untuk pengelolah grup : anda akan terkenal apabila penggemar anda banyak
  2. untuk penggemar : anda akan mendapatkan teman yang mempunyai minat atau hobi yang sama

selesai artikel yang gw tulis...

Apabila ada kesulitan beritahu lewat buku tamu atau kotak komentar yang ada dibawah ini okey...!!!!

3 komentar:

dkwny2031 on 7 September 2009 pukul 08.10 mengatakan...

good artikel brother...!!!

setiya on 9 September 2009 pukul 14.41 mengatakan...

enak nya bikin group apa yaaa di face book,..??

Juansah on 9 September 2009 pukul 16.55 mengatakan...

bikin komunity aja biar seru....

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===