7.10.2009

System Operasi Aman Dari Virus dan Malware

Wah kali ini gw dapet info hasil dari browsing-browsing dan akhirnya ketemu informasi yang sangat menarik dan untuk plend-plend yang sering berinternetan tapi tidak aman dari virus dan malware jangan bersedih hati karna pada akhir tahun ini google akan meluncurkan system operasi ( OS ) dengan kode chrome, mereke pun menjamin bahwa OS nya aman dari virus dan malware, yang sering menyerang dari rentannya 'lubang' menganganga. Kendati demikian para ahli keamanan (bukan satpam ya plend) meragukan janji google.

Pasalnya, dalam sebuah keterangan yang di publikasikan di blog resmi Google dikatakan, mereka aka kembali mendisain arsitektur keamanan secara mendasar. Sehingga, Chrome OS akan sulit di tembus oleh cyber.

"itu mungkin pernyataan bodoh, karena mustahil membuat system operasi yang benar-benar kebal dari serangan virus. Walaupun, OS yang di berikan Google tergolong bagus dan gratis" ucap chief security techology di perusahaan keamanaan BT bruce schneier, kepada PC Word, kamis (9/7/2009).

"Alasan saya di perkuat dengan perkataan google, yang menyatakan akan meredisain system keamanaannya, sehingga pengguna tidak perlu lagi berurusan dengan virus atau pun sejenisnya" tambah Bruce.

selain itu Brian CHess, co-founder dan kepala petugas keamanaan di fortifi softwere mengantakan, ia optimistis bahwa google nampaknya dalama mengembangkan Chrome OS akan menjadukan system keamanan menjadi prioritas. Ahli keamana lainnya juga menyarankan agar Google unutk setidaknya membuat system operasi lebi aman dan user-friendly. Sehingga keinginan untuk menggeser Microsoft benar-benar terwujud.

Seperti Android bahwa google menjamin perusahaannya tidak menarik sepeserpun ke pada vendor dan produsen itu unutk membenamkan Crhome OS di perangkat besutan mereka.

keren ya kalo bener- aman dari virus dan malware, tapi sayangnya gratis nya cuma bwat vendor dan produsen coba sama konsumen juga gratis pasti lebih kereeeeeennnnn :D , :}" src="http://www.geocities.com/bizung/great.gif"> bwat google........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===