6.05.2009

Membuat icon back to top dengan mudah

haiy plend ketemu lagi ma w masih di acara...... jeuh kaya presenter aja, wokeh kali ini saya akan menulis tentang cara membuat icon back to top, kalo plend masih bingung apa yang di maksud, lihat aja di pojok kanan bawah yang ada di blog w, kalo udah tau mari kita membuat dengan cara sebagai berikut :
  1. masuk ke id plend
  2. langsung menuju tata letak ----> edit HTML
  3. letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode </body>

    &lt;a href='#' style='display:scroll;position: fixed; bottom:5px;right:5px;' title='Back to Top'&gt;&lt;img src='http://1.bp.blogspot.com/_C6KkooKXCEw/STDLOei9LKI/AAAAAAAACnw/udvHQji9acI/s400/Jumptotop2.gif'/&gt;&lt;/a&gt;

  4. truz langsung save aja dan lihat hasilnya
  5. selesai deh tugas ane jadi ::

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Siip di coba

junkdiller on 17 Juni 2009 pukul 23.17 mengatakan...

gooooddd brother

Juansah on 18 Juni 2009 pukul 13.14 mengatakan...

thanks bwy kunjungannya brother

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===