6.05.2009

Membuat huruf besar di awal Tulisan

nah nie ada cara biar awal tulisan menjadi huruf besar, wokeh tanpa banyak bacot langsung aja kita buat

  1. masuk ke id plend
  2. mari kita menuju tata letak----> edit HTML
  3. cari kode .post-body {
    .....
    }
  4. Jika sudah ketemu, tambahkan kode dibawah ini dibawah kode diatas (pastikan dibawahnya, bukan diantaranya)

.post bt {

float:left; color:

$headerBgColor;

font-size:100px;

line-height:80px;

padding-top:1px;

padding-right:5px; }


Cara menggunakannya :

Ketika plend menulis di halaman posting plend tambahkan kode ini <bt>huruf yang ingin di besarkan</bt>

Contoh :

<bt>T</bt>he Changcuters

Sumber : http://beautifulbeta.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===