5.11.2009

Membuat teks berjalan di Title bar

helow ada olang ga? eh dy lagi baca, lanjutin bacanya plend nih caranya untuk bwat tulisan jalan di title bar, monggo di ikutin caranya :
1. login ke blog plend
2. lalu klik tata letak/layout
3. lalu klik edit HTML
4. cari kode <head> lalu copy paste kode di bawah ini tepat di bawah kode <head>

<title> [tulisan yang bergerak] </title>
<script>

var repeat=1 //untuk mengulang secara continue gunakan angka 1 atau untuk mengulang hanya satu kali gunakan angka 0
var title=document.title
var leng=title.length
var start=1
function titlemove() {
titl=title.substring(start, leng) + title.substring(0, start)
document.title=titl
start++
if (start==leng+1) {
start=0
if (repeat==0)
return
}
setTimeout(&quot;titlemove()&quot;,140)
}
if (document.title)
titlemove()
</script>

5. tulisan yang warna merah tu ganti ama tulisan yang plend pengen munculin di title bar dan yang berwarna biru bisa plend modifikasi okey
6. Lalu simpan deh dan lihat lah hasilnya ":":

3 komentar:

dkwny2031 on 13 Mei 2009 pukul 22.36 mengatakan...

udah dicoba berhasilkan ....

shinta on 4 Juni 2009 pukul 21.11 mengatakan...

kerennn

Abdul Hafid on 23 Februari 2010 pukul 12.53 mengatakan...

Asssalamu'alaikum...makasi banyak infonya ya saya dapat banyak info di blognya.... jazakumullahu khair...klo mau tau hasil contekan saya dari blog ini silahkan berkunjung ke http://abdulhafid76.blogspot.com....ma'assalam

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===