5.11.2009

Fast and furious

Judulnya mungkin mirip sama film pendahulunya yang dirilis tahun 2001. But this time, the car is faster and the race is way more dangerous.

( Penulis : Teguh Andrianto )


Jangan sampe kecele. Ini bukan film lama yang dirilis ulang, atau malah remake. Film kebut-kebutan liar yang dirilis tahun 2001 itu judulnya The Fast and The Furious. Sedangkan film yang baru ini berjudul Fast & Furious.

Tapi kok judulnya mirip? Wajar aja, Fast & Furious emang merupakan bagian keempat dari franchise film produksi Universal Pictures ini. Diawali dengan The Fast and The Furious, dilanjutkan dengan 2 Fast 2 Furious, dan terakhir The Fast and The Furious: Tokyo Drift.

Kamu yang ngikutin tiga film di atas pasti udah tau bahwa Dom Toretto, si jagoan yang jadi tokoh sentral di film pertama yang diperankan oleh Vin Diesel, nggak muncul lagi di dua film selanjutnya. Nah, penggemar Vin Diesel boleh bernafas lega karena Dom muncul lagi di Fast & Furious.

Tapi daya tarik Fast & Furious sebenernya bukan di akting Vin Diesel. Tapi alur cerita yang bergulir cepat dan action scene. Kebut-kebutan nggak cuma terjadi di jalan raya penuh mobil dan pejalan kaki, tapi juga di dalam terowongan dan tambang.

Buat kamu pecinta mobil, pemandangan indah juga bisa kamu temuin di mobil-mobil balap full modifikasi yang dipake para tokoh di film ini. Yang paling indah tentunya, Gal Gadot, aktris Israel yang memerankan penjahat sexy, Gisele.

Sekarang tinggal kita tunggu aja, apakah film ini berhasil jadi titik balik karier Vin Diesel, atau apakah kita malah bakal kembali liat dia di film komedi culun? We'll see. (lika)

FAST & FURIOUS
Sutradara: Justin Lin
Pemain: Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Gal Gadot, John Ortiz
Penulis Skenario: Chris Morgan
Durasi: 107 menit

FOTO: UNIVERSAL PICTURES

1 komentar:

Anonim mengatakan...

seru nih pilem...
biar kata loe pada nge-fans ama ondong2..
tetap kudu wajib nonton nih pilem

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===