3.25.2009

Kaka Nagapain tuh!!!!

Milan, BOLASportsLine/fi AC Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Napoli di giornata 29 Serie A, Minggu (22/3). Kendati hanya menambah satu poin dari Stadion San Paolo. Pelatih Carlo Ancelotti tetap bangga dengan hasil itu.

"Hasil yang cukup baik karena sepanjang pertandingan Napoli selalu merepotkan kami," ujar Ancelotti pada Football Italia, Minggu (22/3).

Rasa bangga Carletto masih terus bertambah menyusul kabar baik yang datang dari Ricardo Kaka. Pilar utama Rossoneri itu telah menunjukan perkembangan yang signifikan dalam penyembuhan cedera.

Meski belum fit seratus persen. Kaka yang bermain selama 57 menit itu mampu beberapa kali merepotkan lini belakang Napoli. Tidak salah jika Carletto menyebut Kaka sebagai kunci permainan Milan.

"Kami harus bergerak cepat untuk maju dan Kaka merupakan kunci untuk melakukannya. Saya harap dengan istirahat untuk pertandingan internasional dapat mengembalikan kondisi fisik Kaka," tandas Carletto.
Dalam beberapa hari terakhir. Kaka harus menjalani rehabilitasi untuk penyembuhan cedera kaki. Namun, kini penyembuhan telah berangsur membaik.

"Ia masih bermasalah dengan kondisi fisik. Tapi ia terus berkembang dan sedikit sensitif dengan cedera kakinya. Karena itu ia tidak mampu bergerak seperti biasa," ucap Ancelotti.

Peluang Milan untuk menjuarai Serie A semakin kecil. Terpaut 14 poin dengan pemuncak klasemen Inter Milan dan tujuh poin dengan Juventus yang berada di urutan ketiga. Sementara Milan hanya unggul empat poin dari Genoa yang berada di urutan keempat.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===