3.22.2009

Cara Melihat Makhluk Halus

Berikut ini adalah teori bagaimanamembuktikan adanya hantu atau makhluk halus dengan cara yang paling mudah di sekitar kita.

Gambar diatas bukan asli kuntilanak, itu adalah gambar hoax yang terkenal, tapi cukup menggambarkan hantu yang membuat seram orang-orang.

Manusia jaman sekarang cenderung untuk lebih ilmiah dalam menyikapi segala sesuatu yang terjadi di alam, bahkan banyak yang tidak mempercayai selain apa yang dilihatnya dan apa yang muncul dihadapannya. Udara adalah zat yang tidak terlihat, namun kehadirannya sangat dirasakan oleh kita, begitu juga listrik, bakteri, virus,atom dsb. Apa istilah yang kita sebut untuk zat seperti itu, itu adalah bukti bahwa mata kita memiliki keterbatasan untuk melihat, sebenarnya yang menentukan kita melihat sesuatu adalah otak kita. Jika mata adalah alat untuk melihat, maka manusia memiliki alat bantu lain yang bisa membuat otak percaya bahwa material tau zat tertentu itu ada. Misalkan alat teknologi atau riset/penelitian.Pertanyaannya adalah, apakah mata anda adalah satu-satunya alat untuk melihat ?

Penulis mengajak pembaca sekalian untuk bisa kembali ke fasilitas awal manusia yaitu tubuh manusia, yang bisa anda jadikan sebagai alat ukur untuk membuktikan sesuatu itu ada atau keberadaan suatu zat.

Dalam hal ini kita akan mengetes keberadaan hantu atau makhluk halus, penulis pada waktu SMA sering bertamasya ke kuburan bersama teman di tengah malam untuk membuktikan keberadaan makhluk yang bernama hantu. Penulis berpikir siapa yang kita percayai selain diri kita dan pengalaman-pengalaman kita. Jika anda bersikeras bahwa hantu atau makhluk gaib itu tidak ada, saya tantang anda untuk pergi ke kuburan sendirian tanpa teman untuk membuktikan hantu itu ada.

Bila anda takut untuk melihat hantu atau membuktikan adanya hantu dengan datang ke kuburan, ada satu jurus ampuh untuk mengatasi ketakutan anda yaitu membahas dan berpikir kenapa anda takut.

Percayakah anda keberanian itu timbul dari ketakutan, “berani karena takut”….

Seorang pengusaha berani melawan maling saat merampok tokonya, karena takut kehilangan hartanya.Seorang pria berani menyatakan cinta karena takut tidak ada kesempatan lagi untuk menyatakan lagi.Tahukah anda bahwa ketakutan itu diajarkan, anda takut karena anda diajarkan untuk takut.Berapa kali orang tua menakuti anaknya dengan kecoak sewaktu kecil untuk tidak main terlalu jauh, lihat efeknya ketika anak itu dewasa, kecoak lucu yang selalu menganggap manusia sebagai pohon untuk dihinggapi berakhir dengan sangat menyedihkan, dibunuh dengan sadis, karena menakuti mahkluk lemah tidak berdaya tanpa suatu alasan yang jelas.Itulah bahaya dari suatu doktrin atau ajaran, karena doktrin manusia bisa melakukan sesuatu tanpa berfikir terlebih dahulu, ada beberapa orang menganggap doktrin adalah hipnotis konvensional, masih sangat kental dilakukan di sekolah,organisasi sampai dengan militer.

Begitu juga dengan hantu, anda takut kepada hantu karena diajarkan untuk takut kepada hantu, kenyataanya sepanjang sejarah tidak pernah ada hantu yang membunuh manusia.Biasanya manusia mati karena tersandung ke jurang karena terlebih dahulu ketakutan, sakit jantung atau kehabisan nafas, sedang hantu sendiri tidak melakukan apa-apa.Akhir-akhir ini bukan orang tua saja yang mengajarkan bahwa hantu itu menakutkan bagi anak-anaknya, tapi tayangan-tayangan televisi sangat gencar melakukannya.

Jadi kita harus kembali ke laptop…..

Maksud saya kita harus kembali berfikir dengan dalam tentang semua yang kita percayai selama ini, apakah doktrin atau ajaran, ataukah hasil kita dari berfikir.

Pada sesi yang akan datang, penulis akan membahas banyak tentang yang namanya hantu, rahasia cara melihatnya,kelemahan-kelemahan, misi termasuk kenapa hantu cenderung menampakan diri dengan melayang di udara atau kaki tidak menempel di tanah atau muncul dengan keadaan tubuh ber-anti gravitasi.Itu adalah fenomena yang banyak bisa kita ambil pelajarannya.Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===