10.08.2009

widget Live football scores & table

halau semua plend-plend yang sedang membaca postingan ini, apa kabar semua? mudah-mudahan baik-baik ajach ya, kali ini saya akan memeberikan informasi tentang widget Live football scores & table, sebenarnya ini hanya untuk football lovers namun tidak ada salahnya kalau di pelajari.


kerugian dari widget ini adalah akan melambatnya kinerja blog anda, sedangkan keuntungannya adalah blog anda akan tampil menarik hingga pengunjung pun tidak pergi begitu saja. Nah untuk langkah-langkahnya ikuti cara di bawah ini :
  1. mari kita kunjungi situs ini 
  2. arahkan pandangan anda pada tulisan NEW LIVE FOOTBALL SCORES WIDGET ===>> nah di bawah tulisan tersebut kan ada di gambar, klik tulisan di bawah gambar yang kiri yang berbentuk table jangan yang bergambar bola
  3. setelah itu isi formulirnya :

    League ===>> pilih jenis liga yang anda sukai
    Team ===>> pilih team yang anda sukai
    Language ===>> pilih bahasa yang anda sukai
    Default tab ===>> ini adalah bentuk dari widget yang akan anda buat mau yang jenis klasemen sementara atau scores pertandingan
    Widget width ===>> atur lebar widget sesuai tempat yang nanti anda gunakan untuk menaruhnya
    Widget Heigth ===>> atur tinggi widget sesuai tempat yang nanti anda gunakan untuk menaruhnya
    site Url ===>> isi dengan alamat blog/WEB anda
    E-mail ===>>. isi dengan alamat email anda yang aktif atau yang sekarang anda gunakan

  4. setelah selesai klik generate my widget
  5. copy kode tersebut lalu paste di blog anda, untuk menaruhnya ikuti langkah di bawah ini :
  6. login ke blogger
  7. masuk ke tata letak ==>> Element halaman
  8. tambahkan sebuah gadget
  9. pilih yang HTML/java script
  10. paste kode tersebut di situ
  11. simpan dan lihat hasil nya
itulah cara untuk menampilkan widget Live football scores & table ke dalam blog, apabila anda mengalami kesulitan beritahu saya dan saya siap membantu atau anda mempunyai permintaan, saya siap membantu semampu saya, sekian dari saya terima kasih.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===