10.08.2009

Flash Converter Akan hadir di iPhone

Flash mungkin tidak akan datang di iPhone dalam waktu dekat, tetapi pengembang ponsel cerdas ini dapat bekerja menggunakan aplikasi tersebut dengan banyak converter yang mudah.

Keinginan Adobe untuk membenamkan Full Flash di semua ponsel cerdas pada tahun depan, mendapatkan penolakan dari Apple. Untuk mengobati rasa penasaran bagi pengembang ponsel cerdas itu, Adobe mengumumkan program software convert dari Flash agar kode tersebut dapat berjalan di iPhone.

"Pada dasarnya itu kemampuan ekspor dasar," kata Manager di Adobe Flash Group Adrian Ludwih. "Kami hanya ingin memenuhi keinginan dari pengguna Adobe apapun handset yang digunakannya," tambahnya.

Belum ada penjelasan lebih detail mengenai aplikasi ini, yang jelas fitur converter dapat digunakan secepatnya pada akhir 2009 ini. (TechRadar/Okezone)

sumber : disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===