10.12.2009

Cara mencari teman di Yahoo meme

setelah selesai membuat postingan tentang Cara membuat akun Yahoo Meme, sekarang saatnya mengutak-ngatiknya hal yang pertama yang saya kutak katik adalah cara mencari teman, sebenarnya untuk yang sering dan bukan newbie di dunia maya hal ini sangat lah mudah, namun saya memosting ini untuk para newbie di dunia maya, jadi maaf y para master2 di dunia maya kalo saya sotau.

untuk mencari teman di yahoo meme anda harus login terlebih dahulu di Yahoo meme, untuk lebih jelasnya ikuti langkah di bawah ini :
  1. login ke yahoo meme
  2. nah setelah selesai sekarang plend klik tulisan Find yang berada di kanan  atas
  3. setelah itu klik folow orang yang ingin anda jadikan teman
  4. selesai deh
singkat, padat dan jelas bukan cara mencari teman di Yahoo Meme,  oiya folow Meme saya ya di sini. sekian dari saya terima kasih atas partisipasinya untuk membaca........

6 komentar:

mendjaya on 12 Oktober 2009 pukul 16.29 mengatakan...

langsung praktek...

Rahad GoKill on 12 Oktober 2009 pukul 16.33 mengatakan...

yahoo meme???
kok aku baru tw??
wah berarti aku ktinggalan jaman nih......lngsung buat..!!!

asep canda on 12 Oktober 2009 pukul 17.10 mengatakan...

owh begitu ya caranya aku coba dulu ya sob

solopunya on 12 Oktober 2009 pukul 17.56 mengatakan...

wah bakalan rame nich kedepannya sukses buat mbak yahoo

oketrik on 13 Oktober 2009 pukul 06.30 mengatakan...

mau coba ach...

Blogger Admin on 15 Oktober 2009 pukul 01.11 mengatakan...

aq baru denger yahoo meme.....wah mesti di coba nih...kali aja dpt gebetan hehe...yuliana makasih ya udah datang....met mlm

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===