8.06.2009

Situs pembuat logo


kali ini gw memberi informasi tetang situs pembuat logo dengan mudah, yang ber alamat di sini situs itu bernama supalogo, supalogo adalah situs pembuat logo dengan mudah dan simple plend hanya menuliskan text yang ingin di bwat logo dan kemudian generate/plend ingin memodifikasinya dengan mengklik Option dan hasilnya pun jadi deh.

Kata mutiara unutk plend :

Akal wanita itu setipis rambutnya, tebalkan dengan ilmu. Hati mereka serapuh kaca, kuatkan dengan iman. Perasaan mereka selembut sutera, hiasilah dengan akhlak.

3 komentar:

Strategi Dahsyat on 15 Agustus 2009 pukul 07.32 mengatakan...

kemaren cleona pesen di CH for N Design, Jadinya yang ada di Blog eta. hehehe... bagus kan?

Alamat Blognya: http://chforn.blogspot.com

Koko James on 22 Agustus 2009 pukul 13.40 mengatakan...

klo mau buat logo apkh gratis?^^

Juansah on 22 Agustus 2009 pukul 14.26 mengatakan...

wah situs yang saya berikan 100% gratiss......

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===