8.03.2009

Mesin Paste Grinder Penggiling Kacang, Cabe, Bumbu

Fungsi mesin : Penggiling Kacang Tanah, Kacang Merah, Kacang Hijau dan Cabe sehingga lumat (menyatu) untuk dijadikan bumbu

mesin giling cabe

  • Model : SX-12
  • Dimensi : 45×23x73 cm
  • Listrik : 370 watt
  • Kapasitas Produksi : 20 kg / jam
  • Speed rpm: 1565
  • Berat Mesin : 35 kg
  • Origin : RRC
  • Harga : Rp 4.000.000

mesin penggiling kacang dan cabe


  • Model : SX-20
  • Dimensi : 63×35x102 cm
  • Listrik : 1500 watt
  • Kapasitas Produksi : 65 kg / jam
  • Speed rpm: 1100
  • Berat Mesin : 74 kg
  • Origin : RRC
  • Harga : Rp 5.200.000
mesin penggiling kacang dan cabe

Sumber : disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===