8.17.2009

Membuat Karikatur Online

pernah terpikirkan oleh uyi, untuk membuat karikatur untuk pangeran qu uan namun sangat sulit untuk qu karena uyi sama sekali g bisa gambar, dulu pernah di coba namun hasilnya menyedihkan :(( sangat-sangat jeleeeek sekali, ga tau uyi yang ga bisa gambar apa emang pangeran qu yang jelek mukannya (maf ya sayang uyi cuma becanda), weleh malah curhat diriku, setelah sekian lama uyi nyari situ pembuat karikatur online akhirnya ketemu juga itu situs dan ini lah alamatnya


walaupun ga mirip tapi lumayan ganteng ya hasil karya uyi hehehe....
nah bagaimana hasil plend, coba deh bikin sangat mudah qo, kalo dah bikin kasih tau ya soalnya uyi pengen liat hasil karya yang indah dari plend okey.....

5 komentar:

Juansah on 17 Agustus 2009 pukul 20.48 mengatakan...

wah kereen infonya....

junkdiller on 29 Agustus 2009 pukul 01.17 mengatakan...

good brother, tak di coba dech....

Aisyah on 29 Agustus 2009 pukul 16.49 mengatakan...

wah... cobain ah...

lawcong on 16 September 2009 pukul 09.06 mengatakan...

he..he..ketemu juga,,,,

jasa karikatur on 24 Februari 2010 pukul 13.20 mengatakan...

thanks infonya

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===