5.18.2009

Menghilangkan "Tampilkan posting dengan label... Tampilkan semua posting"

duh dah lama nich ga mosting lagi soalnya w sakit nie, kali nie w mu ngejalasin tentang cara menghilangkan
Tampilkan posting dengan label... Tampilkan semua posting


mungkin anda bingung tenang ja saya kasih gambarnya nich di bawah

pesan-pencarian

sekarang dah taukan, caranya sangat amat gampang sekali gini nie caranya :

  1. Sign in ke blogger plend
  2. klik tata letak
  3. lalu klik Edit HTML
  4. cari kode ini ]]></b:skin>
  5. kalo udah ketemu copas (copy paste) kode di bawah ini tepat di atasnya
.status-msg-wrap{
display:none;
}


6. Kalo udah simpan template
7. plend lihat hasilnya, kalo g bisa kirim pertanyaan plend melalui kolom komentar/shoutmix
8. ok coy selesai deh!!! ::



14 komentar:

yoyokr on 14 Agustus 2009 pukul 02.00 mengatakan...

makasih infonya bro...

boleh tukeran link nih?

KPTS Mesir on 18 Agustus 2009 pukul 16.01 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jasa terjemahan on 30 September 2009 pukul 13.06 mengatakan...

mantap, dah tak coba. Makasih bro
terjemahan

ZERO 7 on 12 Desember 2011 pukul 22.16 mengatakan...

Mantap Gan
http://seven-to.blogspot.com

David zigea on 22 Desember 2011 pukul 16.19 mengatakan...

makasih infonya....
http://wrzegger.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

thanks infonya sob..
kunjungi ane ya .
www.ketabrakinfo.blogspot.com

misbah on 15 Februari 2012 pukul 22.42 mengatakan...

makasih sobat.. :)

Anonim mengatakan...

Infonya bgus sob. kunjung balik ea.
www.aryx-world.blogspot.com

IDAM BASHORI on 18 April 2012 pukul 13.51 mengatakan...

makasih mas brow infonya....

Junior Books Store on 5 Mei 2012 pukul 12.15 mengatakan...

than pland kunjungi blog gue jg yaaa http://bejopakeblangkon.blogspot.com/

Unknown on 9 Juli 2012 pukul 21.42 mengatakan...

tenkz bgt..

LAGU OVJ TERBARU on 14 Juli 2012 pukul 22.56 mengatakan...

bermanfaat sekali gan

Bro Admin on 9 November 2012 pukul 14.47 mengatakan...

mantappp makasie...

Dennilion on 30 Mei 2013 pukul 12.20 mengatakan...

Mantap gan..

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===