5.11.2009

Menampilkan postingan terbaru

plend jumpa lagi nie kali ini w ngejelasin cara membuat postingan terbaru atau recent post kalau mau liat contoh tuh ada di blog saya yang letaknya di bawah kategori, pasti maukan ya dah ga usah panjang lebar kita lanjutin tapi ijinkan saya minum dulu ya :: wenak tenan, okey begini nie caranya :
  1. login ke blog plend
  2. klik tata letak/layout
  3. trus klik dah bacaan tambah gadget----> Trus pilih dah yang HTML/JavaScirpt kalo masalah letak terserah plend mau taro dimana tapi jangan di jidat plend ya ::
  4. copy kode dibawah ini lalu paste di tempat content
    <script src="http://www.geocities.com/uddin_81/recent-post.js"></script>
    <script>var numposts = 10; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 100; </script>
    <script src="http://Namablogplend.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=rp">
    </script>
  5. ganti tulisan yang berwarna merah (Namablogplend) dengan nama blog plend oce
  6. angka 10 yang berwarna merah bisa plend ganti (menunjukan postingan yang akan muncul)
  7. truz simpan selesai deh, gampang kan plend::
kalo plend pada ga bisa atau kurang jelas tanya okey, w pergi dulu ya :: cepet kabur plend bomnya mu meledak!!!

2 komentar:

ipay76.blog.com on 11 Mei 2009 04.23 mengatakan...

Ini yang saya cari setelah keliling dunia maya. Thanks ya

dkwny2031 on 11 Mei 2009 06.27 mengatakan...

bagus brother di coba deh .. oke.

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===