4.15.2009

Pesan Wanita Yang Mengaku Cantik Dan Seksi

Fenomena yang cukup menarik dari wanita-wanita saat ini adalah adanya ‘perang dingin’ di antara mereka. Bila zaman dulu USA dan Sovyet berlomba-lomba akan kecanggihan senjata, maka kini para wanita berlomba-lomba akan kecantikan parasnya. Untuk apa? Tentunya tujuan utama mereka adalah untuk mencari cowok keren.

Saya sering berpikir, “cantik” itu apa sih?? Kalau menurut kita wanita Afrika yang kulitnya hitam itu tidak menarik tapi bagi orang Afrika-nya sendiri saya rasa menarik buktinya mereka bisa menikah. Apakah cantik itu hanya memiliki kelebihan fisik saja?? Cantik itu harus memiliki inner beauty kata Miss Indonesia, BULLSHIT!! Kalau mereka memiliki inner beauty mengapa mereka rela ‘melacur’ pake bikini segala???

Wanita cantik saat ini hanya dilihat dari body-nya yang montok dan seksi. Dan tentunya para wanita-pun mulai mengikuti ‘keinginan pasar’, mereka beli baju-baju najis seksi, ketat, atau lekbong (kelek katembong). Lalu mereka berjalan gual-geol dengan harapan mata para lelaki akan melihatnya. Baru tahu mereka kalau diperkosa..!!! Mewek…. Nangis…! :cry:

Menurut saya wanita-wanita seperti di atas itu adalah wanita murahan, kalau kata orang Bandung sih Barang CIMOL! murah-meriah…!! Kenapa? Soalnya mereka demi mendapat perhatian lelaki mereka harus bersusah-payah seperti itu, banyak biaya, waktu, tenaga yang mereka habiskan demi mendapatkan beribu dosa… (mikir donk!!)

Coba bandingkan dengan mereka, para wanita yang selalu tampil sederhana apa adanya, tubuhnya ditutupi oleh kain tebal sehingga tak tampak lekukan2 yang menggairahkan, cara berjalan dan berbicaranya sopan. Bila kalian bertemu wanita yang seperti ini dan hati kalian merasa tertarik, maka sesungguhnya wanita itu adalah wanita spesial.

Spesial? Ya karena dengan tampil ‘apa adanya’ saja mereka sudah bisa menarik perhatian lelaki. Tidak usah bersusah payah berdandan ‘menor‘ dan berpakaian najis seksi.

Makanya tak aneh bila acara Fenomena di TV7 menyebutkan bahwa di suatu kota di Indonesia, 70% mahasiswi-nya sudah tidak perawan…. Naudzubillaah!! Berarti 7 dari 10 wanita yang kita kenal berpotensi sudah jadi Barang Bekas.

Saya hanya bisa berdoa agar saya bisa mendapatkan wanita pendamping hidup yang terbaik bagi saya bila sudah saatnya tiba nanti.

Maaf kata-katanya agak kasar kurang sopan. Sebab saya merasa kata-kata ini malah terlalu sopan mengingat parahnya keadaan kita saat ini.




(sumber:di sini)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===