4.22.2009

Merawat kulit dan wajah

Setelah lelah beraktivitas seharian, rasanya tidak ada yang lebih menyenangkan selain merebahkan diri di kasur yang empuk, meregangkan otot dan melemaskan seluruh persendian… Tapi tunggu dulu, jangan mentang-mentang badan lelah lalu Anda tak peduli dengan wajah Anda yang sebenarnya sudah menjerit minta dibersihkan…..!

Dari pada Anda membiarkan kesalahan lain menimpa wajah Anda, silahkan simak dulu beberapa kesalahan dalam merawat kulit wajah yang patut dihindari:

Kesalahan: Menggunakan Sabun untuk Membersihkan Wajah

Solusi: Segera ganti sabun yang Anda pakai dengan Produk Kecantikan busa pembersih wajah yang lembut. Sabun hanya akan membuat kulit mengalami kekeringan, sehingga semua kandungan minyak alami pada kulit akan hilang. Asal Anda tahu, sabun adalah golongan deterjen yang harus dihindari oleh wajah. Kecantikan Kulit wajah pada umumnya akan terlihat lebih bercahaya tanpa sabun.

Kesalahan: Tidak membersihkan wajah pada waktunya

Solusi:Jangan pernah menunda untuk membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Segera lakukan sesampainya Anda di rumah. Jangan biarkan kotoran yang sudah menumpuk seharian berada terlalu lama pada kulit wajah. Bila tidak akan keluar rumah lagi, segera bersihkan wajah Anda dengan produk perawatan /Produk Kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Tapi bila hari itu Anda tidak menggunakan make up, tetaplah bersihkan wajah Anda terhadap berbagai polusi, debu dan udara kotor dari luar. Umumnya kebanyakan wanita lebih banyak menghabiskan waktu mempersiapkan perawatan wajahnya di pagi hari, namun tidak tuntas membersihkannya di malam hari. Padahal membersihkan wajah seusai beraktivitas dan melakukan perawatan di malam hari juga tak kalah penting untuk Kecantikan Kulit.

Kesalahan: Tidak memakai krim mata / eye cream

Solusi: Pilihlah krim mata yang bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Daerah mata adalah indikator utama dari wajah yang menunjukkan penuaan. Itu sebabnya produk yang diformulasikan untuk daerah sekitar mata punya kandungan nutrisi lebih banyak dibandingkan pelembap yang biasa Anda gunakan. Hindari pemakaian krim mata yang terlalu tinggi konsentrasinya karena punya kemungkinan untuk menggumpal pada wajah.

Kesalahan: Lebih Memilih Minum Diet Soda dibandingkan Air Putih

Solusi: Dampak minum minuman yang mengandung soda, termasuk diet soda tidak menguntungkan bagi kadar kelembapan kulit/ Kecantikan Kulit dibandingkan air putih. Pasalnya, zat bicarbonat pada soda bersifat menyerap kadar air pada sel-sel tubuh, sehingga kulit bisa mengalami dehidrasi apabila konsumsi minuman bersoda cukup sering dilakukan. Biasakan untuk minum air putih agar kelembapan tubuh dan Kesehatan Kulit senantiasa terjaga.

Kesalahan: Tidak menggunakan sunblock setiap hari.

Solusi: Gunakan sunblock dengan kandungan SPF 15 setiap hari. Tidak pernah ada kata terlambat untuk melindungi Kecantikan Kulit Anda dari paparan sinar matahari. Penggunaan sunblock penting untuk melindungi kulit dari penuaan dini dan vlek/noda dan untuk Kesehatan Kulit.

Sumber: conectique.com

Temukan semua tentang Produk Kulit | Kesehatan Kulit | Produk Kecantikan | Kecantikan Kulit | Kesehatan Kecantikan | Kulit Kecantikan dan Produk Kulit & Kecantikan : Kecantikan Kulit & Kesehatan Kecantikan Kulit Meruya Jakarta semua ada di 88DB.com


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===