4.13.2009

Cari Kerja di Linkedin Cuy!!!!!

I need some help: I've bergabung LinkedIn dan sekarang ingin mencari orang lain di Colorado yang dapat membantu saya mencari pekerjaan. I've a background in computer networking and am a civilian employee of the Air Force, but I'm pretty new to LinkedIn. Saya baru di latar belakang komputer dan jaringan am a pegawai sipil dari Angkatan Udara, tapi I'm pretty new to LinkedIn. Do you have some advice for me? Thanks for your question. Apa ada beberapa saran untuk saya? Terima kasih atas pertanyaan Anda. I have a number of family members who have in the past been civilian employees of the military, so I know your situation pretty well. Saya memiliki sejumlah anggota keluarga yang ada di masa lalu yang sipil karyawan militer, jadi saya tahu situasi Anda pretty well. You're the first to be jettisoned if the flight gets turbulent, so it's smart to do some networking on your own behalf through systems like LinkedIn . Anda pertama harus jettisoned jika penerbangan mendapat bergolak, sehingga pintar untuk melakukan beberapa jaringan sendiri nama melalui sistem seperti LinkedIn. But, as you say, LinkedIn can be a bit intimidating for new folk, so I'd be happy to take you on a brief tour of how I use it to make new connections online. Tetapi, seperti yang Anda katakan, LinkedIn dapat sedikit menakutkan bagi kaum baru, jadi saya akan dengan senang hati membawa Anda pada wisata singkat bagaimana saya

menggunakannya untuk membuat sambungan baru secara online.

First off, it's critical that you spend the time to create the best and most accurate possible profile for yourself on the system. Pertama, sangat penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk membuat yang terbaik dan paling akurat mungkin profil untuk Anda sendiri pada sistem. Over time, I've spent probably 10-15 hours on my profile, including adding my educational background, published works, different jobs I've held, and so on. Seiring waktu, saya telah menghabiskan waktu 10-15 jam mungkin pada profil saya, termasuk latar belakang pendidikan saya menambahkan, diterbitkan bekerja, berbeda pekerjaan I've diadakan, dan seterusnya. The reason it's important to have a good profile is because first off, it makes you more findable for others, but even more importantly, when you initiate communication with someone else, the first thing they'll do is go and check out your profile. Alasan penting untuk memiliki profil bagus karena pertama off, itu membuat Anda lebih findable untuk orang lain, tetapi bahkan lebih penting lagi, bila Anda melakukan komunikasi dengan orang lain, hal pertama yang akan dilakukan adalah pergi dan melihat profil Anda. Even if your profile isn't that great, the fact that you've spent the time trying to make it comprehensive will tell them that you're serious, that you respect their time and attention, and that you want to use LinkedIn to its fullest capacity. Bahkan jika profil Anda adalah yang tidak besar, kenyataan bahwa Anda telah menghabiskan waktu mencoba untuk membuatnya komprehensif akan memberitahukan mereka bahwa anda serius, yang menghargai waktu dan perhatian mereka, dan bahwa Anda ingin menggunakan LinkedIn nya kapasitas penuh.

For comparison sake, have a look at my LinkedIn Profile and see how I've done my best to fill in all the critical areas. Untuk kepentingan perbandingan, ada yang melihat saya LinkedIn Profil dan melihat bagaimana I've done my untuk mengisi semua daerah kritis. (note: if you aren't a member of LinkedIn, you'll need to create a new account and log in to see my profile, but that's not a bad thing anyway) (catatan: jika anda bukan anggota LinkedIn, Anda harus membuat account baru dan log in untuk melihat profil saya, tetapi bukan sesuatu yang buruk anyway)

Now that you've built a good profile, it's time to do some searches to find like-minded people. Sekarang Anda telah membangun sebuah profil yang baik, saatnya untuk melakukan pencarian untuk menemukan seperti hati orang. LinkedIn recently changed its system to make it easier for you to connect with people with whom you don't have a direct two or three hop relationship, which is quite beneficial when you've just joined the system and only have a handful of connections . LinkedIn mengubah sistem baru-baru ini untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk melakukan koneksi dengan orang-orang dengan siapa Anda tidak memiliki dua atau tiga langsung hop hubungan yang sangat bermanfaat bila Anda baru saja bergabung dengan sistem dan hanya ada sedikit sambungan.

I know that you're looking for a job specifically, but let's start by looking for people, since the very premise of professional networking sites like LinkedIn is that it's the human connection that gets you work much more than the "database query" of searching job listings. Saya tahu bahwa Anda sedang mencari pekerjaan khusus, namun mari kita mulai dengan mencari orang, karena alasan yang sangat profesional jaringan situs seperti LinkedIn adalah bahwa manusia sambungan Anda mendapatkan pekerjaan yang lebih banyak dibandingkan dengan "permintaan basis data" cari daftar pekerjaan. To look for someone, click on the Find People tab on the site. Untuk mencari seseorang, klik pada tab Cari Orang di situs. You'll now have a quite complex search page: Anda akan memiliki cukup rumit pencarian halaman:

Sebagian besar ini, Anda dapat mengabaikan, tetapi karena Anda ingin mencari orang-orang di negara bagian Colorado, sederhana cari pertama adalah untuk mencari orang-orang dekat atau di Amerika Serikat kode pos 80903 (that's the zip code for the Air Force Academy in Colorado mata air). You accomplish this by specifying Location "Located in or near:", Country "United States" and US ZIP "80903". Anda melakukannya dengan menentukan Lokasi "Terletak di dekat atau:" Negara "Amerika Serikat" dan US ZIP "80903". Then click "Search". Kemudian klik "Cari".

Now here's where it gets interesting, because LinkedIn is based on the premise that "hopping" from connection to connection is the best way to network, so my results are actually going to be different to yours since I have a different network of formally connected people on LinkedIn. Sekarang ini di mana ia akan menarik, karena LinkedIn didasarkan pada premis bahwa "hopping" dari sambungan ke sambungan adalah cara terbaik untuk jaringan, jadi hasil saya yang sebenarnya akan berbeda dengan Anda sejak saya memiliki berbagai jaringan formal terhubung orang di LinkedIn. The results, as you can see, are sorted by "degrees away", so while someone like Mark Chambers is only two hops from me, he might be four or five from you and bubble down in your results. Hasilnya, karena Anda dapat melihat, yang diurutkan berdasarkan "derajat diri", sehingga ketika seseorang seperti Mark Chambers hanya dua hops dari saya, ia mungkin empat atau lima dari Anda dan gelembung dalam hasil Anda. Here's what I see: Ini yang saya lihat:

Dengan lebih dari lima ratus cocok (pretty good untuk kota kecil di Colorado, eh?) Ini mungkin lebih dari kita ingin, jadi mari kita kembali ke pencarian dan menambahkan kriteria yang lebih spesifik atau dua. To do this, click on "Refine Search" and you'll be back to the search configuration page. Untuk melakukannya, klik "Refine Search" dan Anda akan kembali ke halaman pencarian konfigurasi.

Here's where you'll want to experiment a bit with different keywords and such, to see what results you get, but let's just specify that we want to find people in any industry who are of User type "hiring managers" with keyword "networking": Di sinilah Anda ingin percobaan akan sedikit berbeda dengan kata kunci dan itu, untuk melihat apa hasil yang Anda dapatkan, tetapi kita hanya menetapkan bahwa kita ingin mencari orang-orang dalam industri yang dari Pengguna ketik "mempekerjakan manajer" dengan kata kunci "jaringan" :

Klik "Pencarian Lagi" dan sekarang hasilnya jauh lebih menjanjikan (dan terlalu diatur): saya menemukan 24 orang dalam jaringan saya sendiri dan 12 di umum LinkedIn dataset. The difference? Perbedaan? Because I am a few hops away from specific individuals who match these criteria (the 24), I see their names, can view their profiles, and can easily send them email messages of introduction. Karena saya beberapa hops dari individu tertentu yang sesuai dengan kriteria ini (24), saya melihat nama mereka, dapat melihat profil mereka, dan mereka dapat dengan mudah mengirim pesan email dari pengenalan. For those in the general LinkedIn Network, I see job titles but have to use the "InMail" service to communicate with them. Bagi mereka di Jaringan LinkedIn umum, saya melihat pekerjaan judul tetapi harus menggunakan "InMail" layanan untuk berkomunikasi dengan mereka. Practically there's not much difference between the two other than that you can be much more personal if you know their name. Praktis tidak ada banyak perbedaan antara dua selain yang dapat akan jauh lebih pribadi jika anda tahu nama mereka.

Since Mark keeps popping up as the best match, let's go ahead and view his profile by clicking on his name on the search results. Sejak Mark menyimpan komentar atas cocok sebagai yang terbaik, mari kita maju dan melihat profil beliau dengan mengklik namanya pada hasil pencarian. Here's what I now see: Ini yang saya lihat sekarang:


Hal yang paling penting di sini untuk melihat rincian profil nya, sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan tegas dia, yang besar dan "Get diperkenalkan" tombol. Since Mark and I know people in common (as listed, they are Fernando Dominguez, Joe Gillespie and Liz Ryan), I can easily have one of these three forward a message from me to Mark which is the optimal way to connect to someone in the LinkedIn universe because then you're being introduced by a trusted colleague. Sejak Mark dan saya tahu masyarakat umum (seperti yang tercantum, mereka Fernando Dominguez, Joe Gillespie dan Liz Ryan), saya dapat dengan mudah memiliki salah satu dari tiga meneruskan pesan dari saya ke Mark yang merupakan cara yang optimal untuk menyambung ke seseorang dalam LinkedIn semesta karena itu Anda hanya diperkenalkan oleh rekan yang terpercaya.

However, since you're new to LinkedIn, you might not have the option of communicating with someone using the "Get Introduced" feature, so let's instead now flip over to the LinkedIn Network search results and look at how InMail works. Namun, karena Anda baru ke LinkedIn, Anda mungkin tidak memiliki pilihan untuk berkomunikasi dengan seseorang menggunakan "Dapatkan memperkenalkan fitur, jadi sekarang mari kita bukan terbalik ke LinkedIn Jaringan hasil pencarian dan melihat bagaimana InMail bekerja. This time I'm going to scan my 12 system results for this search (you should also see 12 matches, I think) and look for the person who is most connected, figuring that they'll be able to help introduce me into the rest of the local LinkedIn network. Kali ini saya akan memindai 12 sistem saya untuk hasil pencarian ini (Anda juga harus melihat kecocokan 12, I think) dan mencari orang yang paling tersambung, perhitungan bahwa mereka akan dapat membantu memperkenalkan saya menjadi sisa LinkedIn dari jaringan lokal. On this list, that'd be the person listed as "Product Engineer VI at HP and Computer & Network Security Consultant" with 10 connections. Pada daftar ini, yang akan menjadi orang yang terdaftar sebagai "Produk Engineer VI di HP dan Komputer & Jaringan Keamanan Konsultan" dengan 10 sambungan.

Clicking on this profile description, I can see this person's education (Colorado Tech and University of Phoenix), Specialities, Experience, and current position (product engineer at HP), among other things. Mengklik deskripsi profil ini, saya dapat melihat orang ini pendidikan (Colorado Tech dan University of Phoenix), Specialities, Pengalaman, dan saat ini posisi (produk insinyur di HP), antara lain. Most importantly, though, I can see this button: Paling penting, meskipun, saya bisa melihat tombol ini:

Itu bagaimana saya dapat menghubungi langsung orang ini dan meminta agar kami memiliki kesempatan untuk ngobrol tentang pekerjaan situasi jaringan komputer untuk orang-orang di Colorado Springs, mengetahui jika saya dapat membantu dia dengan proyek, atau bahkan hanya membiarkan dia tahu bahwa saya 'm di pasar dan ingin mendengarkan tentang peluang. Here's what the InMail screen looks like: Berikut ini apa yang InMail layar terlihat seperti:

Pada dasarnya, Anda memilih salah satu kategori, memberikan pesan yang berguna subyek dan kemudian ketik pesan, menunjukkan bagaimana Anda lebih memilih orang lain menghubungi Anda ketika mereka merespon, dan tekan tombol "kirim".

Let me highlight here that the message you send will determine whether or not the other person responds . Let me sorot disini bahwa pesan yang Anda kirimkan akan menentukan apakah orang lain tidak merespon. It's like being at a party: if you go up to someone you find attractive and say something stupid, well, odds are you won't be successful in your attempt to connect. Ini seperti yang di pihak: jika anda pergi ke seseorang yang Anda temukan menarik dan mengatakan sesuatu bodoh, baik, pasti Anda tidak akan berhasil dalam usaha untuk melakukan koneksi. I strongly encourage you to be brief, polite, somehow weave in some overlap between their experience and your own ("Turns out we both went to Colorado Tech too. When did you graduate?"), and make it clear why you're contacting them. Saya sangat menyarankan anda untuk menjadi singkat, sopan, entah memperselukkan di beberapa tumpang tindih antara mereka dan pengalaman Anda sendiri ( "ternyata kedua kami pergi ke Colorado Tek juga. Kapan kamu lulus?"), Dan menjadikannya jelas mengapa anda menghubungi mereka. I'd also recommend something like "If you have the time, I'd like to suggest we meet for a cup of coffee too: I'm just getting into the job market here in the Springs and would like to hear more about your experiences too. I'm happy to buy!" I'd juga menyarankan seperti "Jika Anda memiliki waktu, saya ingin menyarankan kita untuk memenuhi secangkir kopi terlalu: I'm just getting ke dalam pasar kerja di sini Springs dan ingin mendengar lebih lanjut tentang Anda pengalaman juga. Saya senang untuk membeli! "

Anyway, that's the basics of using LinkedIn to network and find people and, through them, jobs. Anyway, that's the basics menggunakan jaringan dan LinkedIn untuk mencari orang, dan melalui mereka, pekerjaan. I hope it helps get you going! I hope it helps get you going!

This article about How to find a job with LinkedIn is republished with permission from Ask Dave Taylor Tech Support and is © 2005 by Dave Taylor. Artikel ini tentang Bagaimana mencari pekerjaan dengan LinkedIn adalah ulang dengan izin dari Tanya Dave Taylor Tech Support dan © 2005 oleh Dave Taylor.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===